Tiba di Jakarta, Quartararo Langsung Lari 15 Kilometer

CNN Indonesia
Senin, 16 Jan 2023 18:16 WIB
Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo langsung menjalani latihan dengan berlari hingga 15 kilometer setelah tiba di Jakarta, Senin (16/1). Fabio Quartararo akan meluncurkan livery baru Yamaha untuk MotoGP 2023 di Jakarta. (ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fabio Quartararo langsung menjalani latihan dengan berlari hingga 15 kilometer setelah tiba di Jakarta, Senin (16/1), jelang peluncuran tim Yamaha Monster Energy untuk MotoGP 2023.

Lewat akun Instagram miliknya, Quartararo menunjukkan telah tiba di Jakarta. Pembalap asal Prancis itu langsung menjalani latihan cardio di gym hotel.

"Keluar pesawat dan menjalani latihan intens 15 kilometer," tulis Quartararo melalui Instagram.

Dalam postingan lainnya juara dunia MotoGP 2021 itu menunjukkan menghabiskan waktu 59 menit dan delapan detik untuk menjalani latihan lari 15 kilometer.

Quartararo dan rekan setimnya di Yamaha, Franco Morbidelli, berada di Jakarta untuk peluncuran tim MotoGP 2023 yang berlangsung di salah satu hotel di Jakarta pada Selasa (17/1).

Yamaha menjadi tim pertama MotoGP 2023 yang meluncurkan livery motor dan tim. Ini adalah kali pertama sejak pandemi Covid-19 pihak Yamaha meluncurkan tim secara offline.

Tangkapan Layar Instagram Fabio QuartararoFabio Quartararo saat menjalani latihan lari di Jakarta. (Tangkapan Layar Instagram Fabio Quartararo)

Indonesia sudah beberapa kali menjadi tempat peluncuran tim Yamaha di MotoGP. Terakhir Valentino Rossi dan Maverick Vinales meluncurkan tim Yamaha di Indonesia pada Februari 2019.

Musim lalu Yamaha gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP setelah Quartararo dikalahkan pembalap Ducati Francesco Bagnaia.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER