Telkomsel Tambah BTS Demi Jakarta Fair Kemayoran

Susetyo | CNN Indonesia
Jumat, 10 Jun 2016 17:45 WIB
Telkomsel turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran dengan membangun booth dan menambah BTS untuk memaksimalkan jaringan 3G dan 4G di kawasan itu. Telkomsel di Jakarta Fair (Dok. Telkomsel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Telkomsel menjamin pagelaran Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016 akan aman dari sisi kualitas jaringan. Terlebih operator ini telah menyiapkan sejumlah BTS tambahan sebagai bentuk antisipasi.

 Menurut Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi di seluruh area JFK 2016, Telkomsel telah mengoptimalisasikan kualitas dari jaringan 3G dan 4G BTS existing, baik indoor maupun outdoor.

"Telkomsel juga telah menyiagakan tambahan 2 unit Combat BTS yang akan mendukung jangkauan layanan broadband Telkomsel di area open space Arena JI Expo Kemayoran, di mana biasanya ramai di saat konser musik artis/band berlangsung di panggung utama” papar Venusiana.

Selain itu, Telkomsel terus mendekatkan sejumlah layanan digital lifestyle miliknya yang kini sudah didukung dengan teknologi 4G LTE kepada masyarakat. Salah satu caranya dengan hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Menurut Venusiana Papasi, kehadiran Telkomsel di pameran akbar itu dianggap tepat karena pengunjung Jakarta Fair Kemayoran berasal dari berbagai segmen.

Di pameran itu, Telkomsel mendorong pemanfaatan layanan mobile digital untuk segmen masyarakat yang lebih umum.

Sehingga ekosistem layanan digital Telkomsel dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat, seperti dengan melalui layanan digital payment TCASH TAP, Layanan Machine 2 Machine (M2M) T-Bike, serta layanan digital service melalui Teman Mudikmu *900*77# dan simPATI Entertainment HOOQ.

Pada partispasi kali ini, di booth Telkomsel pelanggan dapat merasakan langsung bermain Virtual Reality (VR) secara langsung cukup dengan melakukan pembelian layanan digital service Telkomsel melalui UMB *900*77# di tempat.

Dok.Telkomsel

Selain itu, tersedia sejumlah games online seperti World of Tank dan Papa Bravo yang dapat dimainkan juga secara gratis dengan penawaran hadiah merchandise games ekslusif.

Dengan begitu diharapkan akan lebih mendekatkan pelanggan dengan fasilitas layanan digital service Telkomsel yang dapat diperoleh transaksi memotong pulsa pelanggan, tanpa harus mendaftarkan kartu kredit.

(tyo/tyo)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER