Seperti Ini Tampang Honda Freed Modulo X?

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Rabu, 21/12/2016 09:29 WIB
Seperti Ini Tampang Honda Freed Modulo X? Konsep Honda Freed Modulo X (Foto: Dok. Honda)
Jakarta, CNN Indonesia -- Walaupun masih berupa konsep, tetapi Honda sudah memperlihatkan wujud mobil Freed Modulo X dan akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon (TAS) 2017 yang digelar 13 Januari 2017 mendatang.

Mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibalut dengan cat berwarna putih, tak jauh berbeda dengan tipe Freed sebelumnya.

Modulo X juga memiliki lampu depan dengan teknologi LED, gril depan yang unik dengan aksen merah, kaca spion juga berwarna merah hitam, bumper lebih terlihat sporty, bagian bawah sisi samping berwarna merah dan strip merah di bagian pelek dalam. Cukup hanya Eksteriornya, Honda belum mau mengungkapkan soal Interiornya.


Dilansir dari Carscoops, Selasa (20/12) dipastikan, tidak ada perubahan di sektor mesin yang tetap menggunakan tipe 1.500 cc i-VTEC bensin dan hybrid.

Versi mesin berbahan bakar bensin disatukan dengan transmisi CVT, sementara model hybrid menggunakan tipe transsmisi kopling ganda 7-percepatan.

Modulo X bermesin bensin diklaim memiliki efisiensi bahan bakar 19 Km/liter, dan versi hybrid diklaim mencapai 27.2 km/liter. Modulo X juga menggunakan mesin platform Honda City.

Tak hanya Honda Freed Modulo X, akan ditampilakan juga pada ajang TAS, mobil konsep Freed yang terinspirasi dari seni menyulam atau macrame. Dengan dibalur warna ungu doff, yang mengkombinasikan kuning stabilo di beberapa bagian.

(Tat/tyo)


BACA JUGA