Jeep Ungkap Kemunculan Varian Terbaru untuk Pecinta Offroad

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Selasa, 07/02/2017 15:27 WIB
Jeep Ungkap Kemunculan Varian Terbaru untuk Pecinta Offroad Jeep New Wrangler Rubicon Recon (Foto: Courtesy Jeep Wrangler)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhirnya Jeep mulai mengungkapkan produk terbarunya di 2017. Mereka memperkenalkan New Wrangler Rubicon Recon, dengan sasaran para pecinta offroad di seluruh dunia.

Seperti diberitakan oleh Carscoops, Recon ini menambah as pada roda depan dan kemudian mengupgrade tabung untuk tugas berat di jalurnya.

Tampilanya jelas berbeda dari generasi sebelumnya, lebih mengesankan offroad. Itu terlihat dari bagian kaki-kaki yang lebih tinggi sehingga dapat menampung ban sebesar 35 inci.


Mobil ini dilengkapi dengan sistem elektronik, penguncian ban depan dan belakang dana 44 as roda. Dengan rock-track dan rasio 4- low dari 4:1, sementara untuk depan dan rasio poros belakang adalah 4.10.

Wrangler Rubicon Recon memakai sistem transmisi manual enam percepatan, memiliki rasio mengagumkan merangkak dari 73,1:1, tepat bagi mereka yang kerap melakukan perjalanan penuh tantangan. Selain itu, transmisi otomatis lima percepatan juga tersedia sebagai pilihan.

Jeep Ungkap Kemunculan Mobile Terbaru untuk Pecinta OffroadFoto: Courtesy Jeep Wrangler
“Dengan berbagai tingkatan komponen offroad pada Recon Rubicon baru menyediakan, Jeep Wrangler yang lebih legendaris. Kemampuannya juga tidak dapat tertandingi, selaras dengan penampilan unik, mobil ini akan melengkapi penggemar kami di segmen offroad,” kata Head of Ram Brand dan Head of Jeep, Mike Manley.

Selain hadir dengan tampilan baru, double cabin, yang membedakan mobil ini dari sebelumnya penambahan setengah inci, tepat rasanya jika menyematkan pelek 17 inci Gloss Granit yang dibenamkan pada ban berukuran 32 inci BF Goodrich.


Bukan hanya itu, pada bagian interior, Jeep memberi kemampuan untuk memberikan informasi tambahan pada tekanan bahan bakar, transmisi, pendingin suhu, kecepatan digital dan tekanan ban. Jok kulit juga sudah diberi pemanas, serta bagian kemudi dibungkus kulit dengan jahitan merah dan sistem audio delapan speaker.

Mengenai harga, mobil ini akan tiba di showroom Amerika Serikat akhir Februari ini. Jeep membanderolnya sebesar US$39.145 atau sekitar Rp 528 jutaan untuk model dua pintu, sedangkan US$42.945 atau sekitar Rp 579 jutaan bagi versi empat pintu atau unlimited. (evn/evn)