logo CNN Indonesia

Setahun di Indonesia, JD.id Perbanyak Gudang Penyimpanan

, CNN Indonesia
Setahun di Indonesia, JD.id Perbanyak Gudang Penyimpanan
Jakarta, CNN Indonesia -- Situs e-Commerce JD.id sudah beroperasi setahun di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2017 nanti. Untuk langkah sejarah ini, perusahaan telah menyiapkan beberapa cara untuk menyambutnya.

Salah satu bentuk keseriusan adalah dengan memperbanyak warehouse atau gudang penyimpanan di seluruh Indonesia.

Saat ini JD.id telah membangun tiga gudang penyimpanan, yakni di Cimanggis (Jakarta), Surabaya, dan Pontianak. Tahun 2017 ini, gudang-gudang baru masih akan terus dibangun. Hal ini merupakan bukti komitmen JD.ID untuk menjadi pemain terbaik di industri e-dagang di Indonesia.

“Adalah pelanggan kami yang terus menjadi sumber inspirasi bagi JD.ID untuk terus berinovasi, memberikan yang terbaik mulai dari sistem pengadaan barang, hingga pendistribusian ke tangan konsumen,” kata Zhang Li, President Director JD.id

Di awal berdirinya, JD.id sudah dikenal  memiliki kategori gadget yang ikonik dan  saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori, mulai dari Laptop dan PC, Fashion, Ibu, Bayi, dan Anak, Home Appliances, Shopping Voucher, dan masih banyak lagi.

“Menelisik perjalanan JD.id di industri e-dagang tanah air dalam kurun setahun belakangan ini sungguh meruapakan pengalaman yang luar biasa bagi perusahaan, sekaligus menunjukkan keseriusan komitmen jangka panjang untuk terus tumbuh berkembang,” kata Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id.

Selain itu, serangkaian kegiatan baik offline maupun online sudah dipersiapkan hingga pada tanggal 28 Maret 2017 mendatang yang dipilih menjadi hari jadi resmi JD.id di Indonesia.



0 Komentar
Terpopuler
CNN Video