FOTO: Deretan Kendaraan Futuristik di Tokyo Motor Show

CNN Indonesia | Jumat, 27/10/2017 17:28 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tokyo Motor Show menampilkan sejumlah kendaraan konsep dan futuristik besutan produsen otomotif dunia.

Sejumlah produsen otomotif pamer koleksi kendaraan hingga perkawinan dengan teknologi terbaru pada Tokyo Motor Show di Tokyo, Jepang yang digelar pada 25 Oktober hingga 5 November 2017. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Produsen suku cadang mobil Jepang, Toyoda Gosei pamer mobil konsep dengan satu tempat duduk yang dinamakan Flesby. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Konsep futuristik Flesby membalut bodi kendaraan dengan karet yang diklaim aman jika tak sengaja menabrak pejalan kaki. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Yamaha MOTOROiD menjadi kendaraan konsep roda dua yang telah disematkan kecerdasan buatan (AI) agar pengendara bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan motor. (REUTERS/Toru Hanai)
Meski bukan menjadi spesialis kendaraan roda empat, Yamaha pamer Cross Hub Concept yang memiliki ukuran lebih kecil dari kendaraan off-road lain tanpa mengorbankan interior yang tetap lapang. (REUTERS/Toru Hanai)
Yamaha TRITOWN merupakan kendaraan listrik kompak roda tiga untuk mendukung konektivitas antar fitur. Dengan dimensi 1.100x600x1.130 mm, kendaraan ini bisa untuk mobilitas jarak pendek. (REUTERS/Toru Hanai)
MWC-4 Leaning Multi-Wheel menawarkan motor dengan konsep baru. Selain mengandalkan performa, Yamaha juga mempertimbangkan kompartemen lapang di bagian belakang. (REUTERS/Toru Hanai)
Subaru turut  XV Fun Adventure Concept ditujukan untuk pecinta aktivitas luar ruangan dengan bodi kekar, ban khusus off-road, serta kelir kuning metalik. (REUTERS/Toru Hanai)
Honda memboyong Sports EV Concept sebagai mobil listrik masa depan, namun desain retro yang klasik. Desain uniknya sempat mencuri perhatian saat unjuk gigi di ajang Frankfurt Motor Show bulan lalu. (REUTERS/Toru Hanai)
Isuzu memboyong konsep truk masa depan FD-SI. Sebagai kendaraan angkut light duty truck (truk ringan), Isuzu mengusung desain pola sarang lebah yang sekaligus berfungsi sebagai jendela dan kompartemen. (REUTERS/Toru Hanai)
Toyota pamer mobil konsep Wonder-Capsule yang memiliki ukuran panjang 2,5 m serta interior yang menyala di kegelapan. ( REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Toyota ikutan pamer bus Sora yang akan mulai mengaspal di jalanan Tokyo tahun depan. Sekitar 100 unit Sora akan disiapkan untuk uji coba jelang pesta Olimpiade pada 2020 mendatang. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Toyota Concept-i Ride series menawarkan desain khas transportasi perkotaan yang telah dilengkapi dengan fitur khusus untuk kemudahan pengguna kursi roda dan lansia. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Mitsubishi e-Evolution merupakan mobil konsep berbahan listrik dan dominasi crossover serta kehadiran sistem kecerdasan buatan. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Suzuki Burgman Fuel-Cell Scooter merupakan kendaraan roda dua hibrida dengan konsep futuristik layaknya sebuah mobil konsep dengan nol emisi yang mengandalkan hidrogen sebagai sumber daya. (AFP PHOTO/Katsumi Kasahara)