Mitsubishi Gelar Serangkaian Aktivitas Selama IIMS 2018

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 19:41 WIB
Mitsubishi Gelar Serangkaian Aktivitas Selama IIMS 2018 Mitsubishi menggelar serangkaian kegiatan selama IIMS 2018. (Foto: CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar beragam kegiatan menarik untuk menarik pengunjung mendatangi area pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan terbagi ke dalam beberapa sesi setiap harinya selama pameran. Mitsubishi tak melulu membahas produk-produk besutannya.

Pada Rabu (25/4), Mitsubishi mengadakan workshop dengan Ideku Handmade untuk memberikan pelatihan crafting pada pukul 15.00-16.00 WIB. Sementara pada Jumat (27/4), ada kelas khusus pecinta fotografi yang diisi oleh Nala Rinaldo.


Baru pada akhir pekan, Sabtu (28/4) Mitsubishi mempresentasikan produknya dengan dipandu pebalap Rifat Sungkar yang menjadi brand ambassador dan diakhiri penampilan Once pada malam hari.Pertunjukan penyanyi cilik Naura and The Gang akan meramaikan booth Mitsubishi pada Minggu (29/4).

"Juga sekalian (hari terakhir) pengumuman pemenang MAMABUSY yang lombanya dimulai di awal IIMS," kata Kepala Komunikasi dan CSR Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari di Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2018 sendiri berlangsung selama 10 hari mulai dari 19-29 April. Pada perhelatan itu Mitsubishi menampilkan beberapa produk andalannya seperti Mirage, Pajero Sport, TritonOutlander Sport dan utamanya Xpander.
(evn)