Histeria Netizen Elu-elukan Jonathan Christie Raih Emas

Eka Santhika, CNN Indonesia | Selasa, 28/08/2018 14:37 WIB
Netizen banjiri linimasa dengan eluan atas kemenangan Jonathan Christie raih emas dan aksi membuka baju yang membuat para fans wanita histeris. Jonathan Christie (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie menjadi trending topic di media sosial. Jojo, panggilan kecil dari Jonathan pun menjadi topik yang menguasai empat topik terpopuler di Twitter.

Warganet berlomba memberikan semangat sejak pertandingan belum dimulai hingga ucapan selamat setelah Jojo berhasil memenangkan medali emas di Asian Games 2018.

Seorang warganet mengeposkan momen sebelum Jojo mulai bertanding dan memberikan semangat.




Topik "Semangat Jojo" telah menempati posisi teratas sejak pertandingan dimulai dengan 10 ribu cuitan. Saat ini topik terpopuler disusul oleh topik terima kasih Jojo dan topik Jonathan Cristie.



Ucapan selamat dan syukur atas kemenangan Jojo dilontarkan oleh netizen Indonesia.



Mereka juga simpati dengan ucapan Jojo yang dinilai rendah hati setelah menerima medali.



Tak dipungkiri bahwa pesona Jojo ini juga membuat histeris para penggemar wanita di Indonesia.

"Jonathan Christie, pacar nasional versi Indonesia," cuit @seorijiloey. Cuitannya disertai dengan meme foto Jojo yang bersebelahan dengan gambar kartun yang memberikan simbol tangan yang berarti cinta dalam tren di Korea.



Momen saat Jojo membuka baju ketika mendapat kemenangan juga menjadi saat yang dinantikan para penggemar wanita ini.







Tak ketinggalan komentar iseng dan kocak juga ikut mewarnai linimasa. Mereka rata-rata adalah para lelaki yang tergelitik dengan histeria para perempuan terhadap Jojo.



[Gambas:Twitter]

Beberapa netizen juga mengingatkan cuitan para netizen perempuan sebelumnya yang mengutarakan bahwa ovarium mereka meledak-ledak ketika menyaksikan Jojo.



Jojo berhasil menyabet medali emas pertama Indonesia dari pertandingan bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018. Prestasinya berhasil menyumbang emas ke-23 bagi Indonesia. Ia berhasil menaklukkan wakil Taiwan Chou Tien Chen 21-18, 20-22, dan 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8). (eks/eks)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK