Pengemudi Ojol 'Ketiban' MINI Cooper di Harbolnas

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 16:21 WIB
Pengemudi Ojol 'Ketiban' MINI Cooper di Harbolnas Ilustrasi MINI Cooper dirakit di Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Febri Ardani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pengemudi ojek online berhasil mendapatkan mobil asal Inggris dengan harga yang membuat kepala bergeleng-geleng pada Hari Belanja Online Nasional 2018 (Harbolnas).

Seperti mimpi di siang bolong, pengemudi ojek online yang bernama Dedi Heryadi ini berhasil mendapatkan mobil MINI Cooper seharga Rp12 ribu di Bukalapak.

Dedi mengakui ia mencoba peruntungannya ini sepulang bekerja pada malam hari. Ia terkejut ketika saldo Rp12 ribu yang digunakan untuk menawar MINI Cooper tidak dikembalikan oleh Bukalapak.


"Kemarin sepulangnya dari ngojek saya iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini dan saya bisa ajak anak dan istri jalan-jalan naik Mini Cooper," ujar Dedi ketika dihubungi oleh tim Bukalapak, dalam keterangan resmi kepada CNNIndonesia.com, Kamis (13/12).

Dedi mengatakan baru kali ini perjudian ia membuahkan hasil, sebelumnya ia sudah menawar berbagai produk yang ditawarkan di Bukalapak.

"Saya dari awal selalu ikut program Serbu Seru dari Bukalapak ini, mulai dari laptop, blender dan barang-barang lainnya, tetapi belum pernah berhasil dan saldo dikembalikan ke BukaDompet," ujar Dedi.

Nama Dedi terucap dari bibir artis Olla Ramlan ketika mengumumkan pemenang MINI Cooper melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak pada pukul 23.00 WIB (12/12). Dedi membuat jutaan pemburu Mini Cooper ini gigit jari.

Pria berusia 36 tahun itu menjelaskan kepada CNNIndonesia.com, bahwa akan mengunjungi kantor pusat Bukalapak di Jakarta Selatan pada 17 Desember untuk menjemput hadiahnya.

"Saya telah dihubungi pihak Bukalapak, dan dikasih tahu saya pemenangnya. Saya juga diminta untuk ambil hadiahnya pada Senin, 17 Desember. Nanti ada serah terima," imbuh ayah dari tiga orang anak ini.

Selain MINI Cooper, Bukalapak juga membanderol Vespa S 125 i-Get dengan harga Rp12 ribu yang berhasil dimenangkan oleh Agus Priyatmoko.

Sejak pertama kali dihadirkan pada 19 November 2018, program Serbu Seru serba Rp12 ribu diklaim telah diikuti lebih dari 3,5 juta pengguna. Para pengguna mengikuti program ini untuk berburu mulai dari tas bermerek, motor Vespa, Kawasaki Ninja, hingga MINI Cooper.

Sebagai informasi, program Serbu Seru ini akan berlangsung hingga 15 Desember. Pemburu masih berkesempatan untuk mendapatkan satu buah motor Vespa S 125 i-Get dan dua Kawasaki Ninja 250 SL dengan harga Rp12 ribu.

[Gambas:Video CNN] (jnp/mik)