Grab Dandani Mobil Sopir Grabcar

CNN Indonesia | Sabtu, 29/12/2018 11:06 WIB
Grab Dandani Mobil Sopir Grabcar Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah melakukan modifikasi untuk dua sopir Grabbike yang terpilih, Grab melakukan upaya serupa untuk mitra Grabcar lewat program Grab Garage.

Kedua orang yang beruntung yakni Ricky dan Anwar berkesempatan mendapat modifikais gratis untuk tunggangan mereka. Grab menggandeng Richz Auto Design untuk merombak mobil keduanya.

Grab menegaskan proyek ini tak lain sebagai bentuk apresiasi kepada mitra pengemudi yang elah memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.


Mobil Toyota Agya dan Datsun dirombak mulai dari penggantian jok tipe nappa, karpet alas custom, head unit Pioneer, speaker two way, power empat channel dan subwoofer 12 inci.


Tak lupa dibagian eksterior berupa body baret, penyok, besot, hingga bolong juga turut diperbaiki hingga dicat ulang. Sentuhan detail seperti panel power window menggunakan hydro printing carbon, dengan custom lampu drl Lexus style serta devil eye.

Bukan hanya mengantongi mobil bak baru, kedua sopir Grabcar juga mendapat uang tunai senilai Rp5 juta. Berikut tampilan kedua mobil setelah dirombak.

[Gambas:Instagram] (evn)