Kisah CEO Twitter Dapat Kambing 'Kurban' Zuckerberg

CNN Indonesia | Kamis, 24/01/2019 22:08 WIB
Kisah CEO Twitter Dapat Kambing 'Kurban' Zuckerberg Ilustrasi. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- CEO Twitter Jack Dorsey belum lama ini mengungkapkan kenangannya yang paling sulit dilupakan dari rivalnya, CEO Facebook Mark Zuckerberg. Kenangan tersebut adalah saat Zuck 'mengurbankan' salah satu kambingnya untuk makan malam mereka.

"Ada satu tahun ketika dia hanya makan apa yang dia 'bunuh'. Dia membuatkan kambing untukku untuk makan malam. Dia membunuh kambing itu," ujarnya dalam wawancara terakhir dengan Rolling Stone pada Rabu (23/1).

Ketika jurnalis Brian Hiatt menanyai apakah kambing itu dibunuh di depannya, Dorsey menjawab Zuck telah melakukan itu sebelum kedatangannya. Dia sempat menyebut Zuck menggunakan pistol dan pisau untuk membunuh kambingnya.
"Dia membunuhnya sebelumnya. Saya kira dia membunuhnya. Dia membunuhnya dengan senjata laser dan kemudian pisau. Kemudian mereka mengirimkannya ke tukang daging," lanjutnya.


Namun saat dikonfirmasi lagi, Dorsey sesungguhnya tak begitu yakin apakah Zuck membunuh kambing itu dengan senjata laser. Dia kemudian menjelaskan bahwa pada saat itu, Palo Alto memiliki regulasi bahwa setiap rumah hanya boleh memiliki enam hewan ternak. Saat ini, Zuck memiliki enam kambing.

"Aku bertanya, 'Kita akan memakan kambing yang kamu bunuh?' Zuck berkata, 'Ya.' Aku berkata, 'Apakah kamu sudah makan kambing sebelumnya?' Dia jawab, 'Ya, aku menyukainya," cerita Dorsey kemudian.
"Aku bilang, 'Ada lagi lainnya yang akan kita makan?', 'Di mana kambing itu?' Dan Zuck menjawab ada dalam oven," kisahnya.

Dia mengatakan bahwa mereka berdua kemudian menunggu kambing itu matang 30 menit. Zuck lalu mengambilnya dan mereka menyiapkan kambing itu di ruang makan.

"Kambing itu dingin. Itu mengesankan. Saya tidak tahu apakah itu benar-benar dari oven. Saya hanya makan salad," kata dia. (age/age)