Wujud Mobil Diduga Honda HR-V Baru Bocor di Dunia Maya

ray, CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 16:53 WIB
Wujud Mobil Diduga Honda HR-V Baru Bocor di Dunia Maya Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tersebar wujud mobil diduga sebagai Honda HR-V model terbaru di dunia maya. Gambar tersebut menggunakan lencana Honda XR-V atau Vezel dan HR-V untuk pasar otomotif Indonesia.

Mengutip indianautosblog.com, Selasa (26/3), Honda XRV mulai diproduksi di China sejak 2014. Mobil memiliki panjang 4.295 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.605 mm dengan jarak sumbu roda 2.610 mm. Model ini memiliki kesamaan dengan HR-V yang dipasarkan di Tanah Air.

[Gambas:Instagram]


Seperti Honda HR-V atau Vezel, XR-V juga didasarkan pada platform Jazz dan pertama kali dipamerkan di Chengdu Motor Show dan diproduksi di China oleh Dongfeng-Honda.

Model barunya mengalami perubahan pada bagian depan dan belakang yang menawarkan desain baru. Sentuhan baru juga pada bodi samping dan lampu depan yang lebih ramping.

[Gambas:Instagram]

Desain lampu belakang ikut berubah lebih agresif mengikuti desain lampu bagian depan. Ada penambahan lampu 'mata kucing' horizontal yang melintang di antara lampu dan kaca belakang.

Saat ini Honda HR-V menggunakan mesin bensin 1.500 cc dan 1.800 cc. Dikabarkan akan tersedia HR-V mesin bensin 1.500 cc turbocharged. Di segmennya, HR-V bersaing dengan Chevrolet Trax, Mazda CX-3 dan Suzuki SX4 S-Cross.

Selebihnya, tak ada bocoran lain pada mobil ini termasuk ubahan pada interior serta fitur-fitur baru yang akan tersimpan pada HR-V generasi kedua. (and/mik)