IIMS 2019

1.000 Xpander Edisi Terbatas Cari Pelanggan

fea, CNN Indonesia | Kamis, 25/04/2019 13:05 WIB
1.000 Xpander Edisi Terbatas Cari Pelanggan Mitsubishi Xpander Limited diluncuran di Indonesia International Motor Show, di Jakarta, Kamis (25/4). (Foto: CNN Indonesia/Febri Ardani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan Xpander Limited di pembukaan Indonesia International Motor Show, di Jakarta, Kamis (25/4). Model baru ini menjadi varian tertinggi Xpander dan hanya tersedia pilihan warna white pearl.

Xpander Limited yang masih mempertahankan mesin 1.500 cc itu memiliki berbagai komponen baru dan pengganti. Pada eksterior, varian ini punya komponen aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem sebagai tanda mobil tidak banyak jumlah produksinya.

Mitsubishi Xpander Limited.Mitsubishi Xpander Limited. (Foto: CNN Indonesia/Febri Ardani)
Penampilan Xpander Limited juga bisa ditandai dengan stiker bertema chequered flag dengan kombinasi warna hitam, abu-abu, dan merah.


Di kabin, MMKSI juga sudah menambahkan sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID, dan scuff plate.

"Saya mau berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang sudah memilih Xpander. Mobil ini sudah terjual 100 ribu unit, ini tidak hanya berhenti sampai di situ sampai Mitsubishi menjadi merek top di pikiran masyarakat Indonesia," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Pada bulan lalu MMKSI mengklaim Xpander telah terjual ritel sebanyak 100 ribu unit. Xpander juga diklaim sebagai model tercepat di Indonesia yang pernah terjual sampai di angka itu, yakni hanya 18 bulan.

MMKSI membandero Xpander Limited Rp276,6 juta dan hanya tersedia 1.000 unit. Kehadirannya menemani Pajero Sport Limited yang sudah diperkenalkan di IIMS 2018. (fea/mik)