75 Pengemudi Grabbike Berangkat Umrah Gratis

evn, CNN Indonesia | Sabtu, 04/05/2019 15:40 WIB
75 Pengemudi Grabbike Berangkat Umrah Gratis Grab memberangkatkan 75 pengemudi Grabbike umrah gratis. (Foto: Grab Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab kembali memberangkatkan 75 pengemudi pilihan dalam periode ketiga program #ImpianUmrahItuDekat. Sejak program ini pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2018, Grab telah memberangkatkan 200 pengemudi ke Tanah Suci.

Sejumlah pengemudi yang terpilih berasal dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang. Kesemua pengemudi yang terpilih dinilai memiliki kinerja terbaik.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan jika program spesial ini merupakan wujud apresiasi perusahaan atas kerja keras dan komitmen yang mengutamakan standar kerja dan kode etik perusahaan.


"Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki," ucap Ridzki dalam pernyataan resmi.

Selain memberikan apresiasi kepada pengemudi Grabbike, pengemudi Grabcar nantinya juga akan mendapat kesempatan yang sama.

Pada Juli nanti, pengemudi Grabcar bisa turu serta dalam program Liga Mitra Nasional yang akan memilih pemenang untuk berangkat umrah gratis bersama pasangan.

Tri Mulyanto, salah satu pengemudi Grabbike asal Semarang yang terpilih sebagai jemaah umrah gratis dari Grab mengaku termotivasi untuk memberikan pelayanan dan bersyukur mendapat kesempatan untuk beribadah ke Tanah Suci.

"Banyak yang merendahkan profesi ojek online, tetapi untuk saya ikhlas, jujur dan tulus menjadi kunci dalam bekerja. Program ini memotivasi saya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik," ucapnya. (evn)