Bukber Sambil Cari Pahala di Go-Food Festival

Gojek, CNN Indonesia | Jumat, 17/05/2019 23:05 WIB
Bukber Sambil Cari Pahala di Go-Food Festival Ilustrasi. (Foto: Dok. Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Go-Food Festival mengajak para pengunjung menikmati kuliner di acara buka puasa sambil mencari pahala melalui Bersama Berbagi Berkah.

Sebagian pendapatan Go-Food Festival pada Ramadan juga akan dialokasikan untuk buka puasa bersama 10.000 anak yatim piatu dan para mitra Go-Jek.

Go-Food Festival sendiri merupakan jaringan pujasera terbesar di Indonesia dan telah membantu hampir 1.000 mitra merchant meningkatkan skala bisnisnya.


"Kami mengajak teman-teman komunitas untuk melakukan kegiatan positif selama Ramadan di Go-Food Festival sambil menikmati beragam promo yang kami tawarkan," jelas VP Sales & Marketing Go-Food Festival, Cassandra Aprilanda dalam keteranganya, Jumat (17/5).


Selain menikmati ragam kuliner nikmat dari mitra pedagang kuliner favorit dan berbagi berkah sambil Cari Kebaikan, pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan ngabuburit di lokasi Go-Food Festival. Ini macam lomba membuat kaligrafi, lomba pop Ramadhan, dan lomba dai cilik.

Festival itu sedang merangkul para pengunjungnya untuk menjadikan Go-Food Festival sebagai tujuan berkumpul, mengadakan acara maupun kegiatan-kegiatan komunitas lainnya.

Go-Food Festival menyediakan layar, TV, sistem suara, dan segala kebutuhan komunitas. Selain fungsional, pembayaran di Go-Food Festival juga dipermudah dengan menggunakan Go-Pay.


Selain itu, ada pula Community Hub yang merupakan komunitas bentukan Go-Food Festival yang dapat digunakan untuk pelbagai kegiatan bersama.

Untuk mendaftarkan sebuah komunitas, pengunjung cukup buka link bit.ly/komunitasgff dan pilih tanggal.

"Setiap bulan sudah ada puluhan komunitas yang mengadakan acara di Go-Food Festival, mulai dari workshop, acara nonton bareng, perlombaan. Komunitasnya juga sangat beragam, dari komunitas fotografi, pecinta lari," kata Cassandra. (asa)