'YouTuber' Tewas Setelah Nyetir Motor Pakai Kaki

CNN Indonesia | Jumat, 14/06/2019 22:14 WIB
'YouTuber' Tewas Setelah Nyetir Motor Pakai Kaki Ilustrasi touring moge. (Foto: skeeze/pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- YouTuber asal Rusia yang doyan unggah video ulasan motor, Artem Boldyrev (34), dilaporkan tewas setelah kecelakaan pada Senin (10/6). Kematiannya dipicu sikap tidak aman saat berkendara, sebelum kecelakaan Boldyrev diketahui mengendalikan setang motor menggunakan kaki sambil utak-utik ponsel.

Dilaporkan Mirror, pria yang punya akun YouTube Moto Nexus itu tewas seketika setelah moge BMW yang dia kendarai menabrak mobil Fiat.

Diberitakan media lokal, Kementerian Dalam Negeri Rusia mengonfirmasi terjadi kecelakaan di jalan raya di Domodedovo, Moskow, pada pukul 18.15.


Kematian Boldyrev atau yang punya nama panggilan Bolt dikonfirmasi temannya, Evgeny Matveev, melalui media sosial. Dia mengatakan, "Ini adalah video terakhir Bolt yang dia kirim ke saya pada pukul 2.15. Bolt tabrakan kemudian meninggal".

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang beredar di internet, Boldyrev dipercaya merekam sendiri aksinya pada detik-detik jelang kematiannya. Setelah itu terlihat BMW yang dia gunakan hancur usai kecelakaan.

Sikap mengesampingkan keamanan seperti itu bukan yang pertama kali dilakukan Boldyrev, pada video lainnya dia terlihat kerap tidak menggunakan helm. Boldyrev diketahui menggunakan helm saat kecelakaan, namun disebut terlepas. (fea)