Grab Bawa Nuansa 'Aladdin' ke Deskripsi Aplikasi di AppStore

CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 19:05 WIB
Grab Bawa Nuansa 'Aladdin' ke Deskripsi Aplikasi di AppStore Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi para pencinta film Aladdin tentu tidak asing dengan lagu tema Aladdin yang berjudul 'A Whole New World'. Seperti saat membaca deskripsi Grab di AppStore saat memperbarui aplikasi.

Grab membuat deskripsi mengapa harus memperbarui aplikasi dengan gaya lirik 'A Whole New World'. Beberapa fitur yang berubah diinformasikan dengan gaya potongan lirik lagu yang dipopulerkan oleh Lea Salonga dan Brad Kane.

Salah satunya adalah fitur antisipasi malfungsi aplikasi ketika sedang loading. Sontak nuansa Aladdin dalam deskripsi aplikasi Grab ini menuai beragam reaksi dari pengguna di jagat Twitter.


Sebagian besar netizen berkomentar bahwa mereka seperti langsung menyanyikan lagu turunan film Aladdin.

Namun, tak sedikit juga yang mencuitkan beragam komentar lucu. 













Sebagai informasi, film Aladdin sudah tayang sejak 22 Mei 2019 di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lagu tema 'A Whole New World' yang dinyanyikan Zayn Malik dan Zhavia Ward pun mendapatkan antusias dari masyarakat dunia.

Bahkan penyanyi lokal Gamaliel 'GAC' dan Isyana Sarasvati juga dipercaya oleh Disney Indonesia untuk membawakan lagu tersebut di video cover 'A Whole New World' di YouTube. (bil/evn)