Ubahan Minimalis Beat Street Biar 'Pede' Lawan X-Ride

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 15:34 WIB
Ubahan Minimalis Beat Street Biar 'Pede' Lawan X-Ride Honda Beat Street dengan grafis baru 2019. (Foto: Dok. Astra Honda Motor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu anggota keluarga Honda Beat, Beat Street, diberikan sentuhan baru lewat desain grafis anyar pada bodi dan sayap samping. Harapan Astra Honda Motor (AHM), grafis baru itu mampu bikin skutik 110 cc ini semakin kekinian dan menggaet lebih banyak konsumen.

Desain grafis baru itu hanya terdapat pada varian warna Street Matte Black. Penyegaran minor seperti ini umum dilakukan AHM pada setiap produknya saban tahun tanpa perubahan lainnya.

"Penyegaran desain Beat Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya kami untuk menghadirkan produk dengan gaya khas anak muda," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya melalui keterangan resminya, Selasa (18/6).


Thomas meyakini strategi perusahaan melalui gimmick tersebut mampu membuat Beat Street yang dirancang menggunakan setang tinggi ini semakin dilirik anak muda Tanah Air.

Beat Street merupakan upaya Honda menciptakan pilihan baru buat peminat skutik 110 cc yang mau rasa berbeda di luar desain formal model lainnya.

Batang kemudi gaya naked bikin Beat Street menjadi seperti 'matik adventure'. Di pasaran, Beat Street berebut konsumen dengan produk sejenis dari Yamaha, X-Ride 125 yang dijual Rp18.035 juta.

Honda Beat Street tersedia dalam dua tipe yaitu CBS Street Matte Black dan Street Silver dengan harga Rp16,693 juta on the road Jakarta. Matik ini juga sekaligus menjadi varian termahal dari keluarga BeAT series yang dijual mulai Rp15,968 juta. (ryh/fea)