Grab Tawarkan Opsi Paket Berlangganan Mulai dari Rp20 Ribu

Grab, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 10:31 WIB
Grab Tawarkan Opsi Paket Berlangganan Mulai dari Rp20 Ribu Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab menawarkan paket hemat berlangganan layanan Grabfood, Grabbike, Grabcar, dan Grabexpress.

Promo paket berlanggan ditawarkan mulai dari Rp30 ribu hingga Rp250 ribu. Grab menawarkan empat paket berlangganan, mulai dari Paket Hemat Grabbike, Paket Hemat Grabfood, Paket Hemat Grabexpress, dan Paket combo Grabcar.

Khusus paket pemesanan Grabfood, pengguna bisa memilih opsi berlangganan mulai dari Rp75 ribu hingga Rp250 ribu. Paket ini bisa dipakai untuk pemesanan makanan mulai dari lima hingga 20 kali dengan potongan setiap pemesanan maksimal Rp35 ribu ditambah diskon ongkos kirim Rp5.000 10 kali pemesanan melalui Grabfood.


Untuk pengguna yang sehari-hari beraktivitas menggunakan kendaraan umum, Grab menawarkan paket berlangganan combo Grabcar dan Grabbike combo.

Pengguna bisa membayar mulai dari Rp20 ribu untuk mendapat potongan harga Rp12 ribu saat melakukan enam kali perjalanan menggunakan Grabcar. Paket combo Grabcar juga disertai diskon Rp5.000 untuk lima kali pemesanan Grabfood.

Paket Grabcar lainnya pengguna cukup membayar Rp40 ribu untuk mendapat diskon Rp12 ribu yang bisa dipakai untuk 12 kali pemesnanan, diskon Grabfood Rp5.000 untuk lima kali pemesanan.

Sementara paket berlangganan Grabbike pengguna cukup membayar Rp30 ribu agar bisa berhemat Rp9.000 untuk 12 kali perjalanan, dison Rp10 ribu untuk empat kali penggunaan GrabExpress, dan diskon Rp5.000 untuk lima kali pemesanan Grabfood.

Khusus untuk Anda yang kerap melakukan pengiriman barang, Grab menawarkan paket Grabexpress yang ditebus seharga Rp40 ribu. Pengguna bisa melakukan 20 kali pengiriman barang dan mendapat potongan harga 50 persen maksimal Rp20 ribu untuk setiap pemesanan.

Untuk memilih salah satu paket berlangganan, pengguna hanya perlu memilih paket hemat yang ditawarkan melalui aplikasi Grab. Setelah memilih 'ambil paket ini', paket berlangganan yang dipilih akan aktif dan otomatis memotong saldo Ovo. (bil/evn)