Samsung Dipastikan Rilis Galaxy Note 10 Pada 7 Agustus

CNN Indonesia | Selasa, 02/07/2019 11:12 WIB
Samsung dipastikan akan menggelar hajatan 'Unpacked' peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang di New York, Amerika Serikat. Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Samsung dipastikan akan menggelar hajatan 'Unpacked' peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang di New York, Amerika Serikat.

Kabar ini menyusul beredarnya undangan bertuliskan 'Unpacked' August 7,2017 lengkap dengan keterangan proses peluncuran yang disiarkan langsung melalui situs resmi Samsung.

Dalam undangan tersebut nampak sebuah pena yang identik dengan ponsel Galaxy Note dan sebuah sensor kamera. Sepintas hal ini mengindikasikan pena sebagai angka satu dan lesa sebagai angka nol, gabungan keduanya menandakan Galaxy Note 10.


Beredar rumor jika Galaxy Note 10 akan mengusung desain tanpa tombol fisik dan lubang audio. Tak hanya itu, ponsel ini kabarnya akan hadir dalam dua ukuran layar yakni 6,28 inci dan 6,75 inci.

Mengutip PC Mag, Galaxy Note 10 akan tersedia dalam dua model yakni versi Snapdragon 855 untuk menyasar pasar AS dan China serta model prosesor Exynos untuk dipasarkan di penjuru dunia.

Rumor yang beredar lainnya juga menyebut jika ponsel ini didukung teknologi fast charging 45 watt.

Dilansir The Verge, sebuah sensor kamera yang terletak di bawah pena seakan mengindikasikan jika Galaxy Note 10 hanya memiliki sebuah kamera depan di bagian tengah layar.

Layaknya seri Galaxy S10, Samsung dikabarkan juga akan merilis Galaxy Note 10 yang mendukung teknologi 5G. Digadang-gadang akan ada empat model Galaxy Note 10 yang akan dirilis Samsung.

[Gambas:Video CNN] (evn/evn)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK