Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS 2019 Dapat Banyak Keuntungan

Advertorial, CNN Indonesia | Sabtu, 20/07/2019 00:00 WIB
Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS 2019 Dapat Banyak Keuntungan (Foto: dok. PT MMKSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak hanya memamerkan produk terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai progam menarik selama acara Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City Tangerang. Program promo ini ditujukan untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport serta mobil teranyarnya yang menjadi andalan.

Khusus pembelian Mitsubishi Xpander di GIIAS 2019, konsumen setia MMKSI akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, yaitu paket 'Smart Gold' yang merupakan perawatan servis berkala hingga 50 ribu km atau selama tiga tahun masa garansi.

Konsumen juga akan diberikan premium seat cover, kaca film Konica Minolta, serta berkesempatan memenangkan program lucky dip yang berhadiah paket basic accesories, 5 gram emas dan Samsung a50.


Selain Xpander, pembelian Pajero Sport juga akan diberikan paket menarik yaitu SMART Silver yang sama dengan SMART Gold Xpander diberikan perawatan kendaraan hinggan 50 ribu km dalam tiga tahun dan kaca film V-Kool. Setiap pembelian mobil ini juga ditawari program cicilan ringan dengan bunga 0%. Tidak hanya itu, pembelian Pajero Sport di GIIAS juga mendapatkan voucher shopping senile Rp 5.000.000 secara gratis.

Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan berbagai promo menarik selama GIIAS 2019 memang sudah dibuka untuk Xpander dan Pajero Sport. Hal ini dilakukan untuk memanjakan konsumen setia Mitsubishi di GIIAS 2019 sehingga diharapkan target penjualannya bisa sama dengan event sebelumnya di tahun 2018 lalu.

"Selama 10 hari di event GIIAS 2019 ini, kita menargetkan 4.000 unit penjualan. Tentu harapan kita sekarang bisa sama dengan  pencapaian pada tahun lalu atau melebihi dari target yang diharapkan," ujar Imam di Media Room MMKSI, ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Sementara itu, Imam juga menjelaskan untuk penjualan Outlander PHEV di GIIAS 2019 memang bukanlah hal utama karena PHEV sendiri bukan volume maker seperti Pajero Sport dan Xpander.

"Ini baru pionir dan pengenalan saja, tentu tahu (Outlander PHEV) ini pasarnya masih kecil di Indonesia. Jadi kami tidak menargetkan banyak, hanya 15 unit selama 10 hari di GIIAS 2019," terangnya.

Meski demikian, MMKSI telah menyiapkan program menarik bagi konsumen Indonesia yang berminat memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan ini. Tidak hanya diberikan paket Smart Gold, MMKSI juga akan memberikan 1 set home charging station dan instalasi secara gratis.

"Setiap pembelian Outlander PHEV akan diberikan satu instalasi charging dirumah secara gratis. Serta untuk memudahkan konsumen, kami melakukan studi untuk menginstalasi charging di beberapa mall (di Indonesia) untuk memberikan kenyamanan konsumen PHEV, sehingga ketika weekend pergi ke mal dapat mengisi ulang di mal," ungkapnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Motor di GIIAS 2019 kali ini mengusung konsep 'Global Booth Design' untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai 'bintang pameran'. Booth ini juga didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan menggunakan 'Slope Design' yang ikonik yang mana Eclipse Cross ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

Selain itu, pengunjung yang hadir di booth Mitsubishi juga dapat menyaksikan sederet musisi papan atas Indonesia, seperti Once Mekel, Armand Maulana Project, Ari Lasso, hingga Naura.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai tiga mobil andalan terbaru dari Mitsubishi Motors,dan berbagai promo menarik lainnya, kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C GIIAS 2019. Info lebih lengkap dapat dilihat di sini.



(adv/adv)