Tips Aman dan Tetap Kenyang Meski di Rumah bareng GrabFood

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 14:11 WIB
Meski kembali diberlakukan PSBB, GrabFood masih setia melayani pesan makanan dengan tetap menjaga kualitas dan higienitas makanan. Ilustrasi GrabFood (Foto: Dok. Grab Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembatasan Sosial Skala Besar kembali diberlakukan di wilayah ibu kota mengharuskan kita beraktivitas lagi di rumah demi kebaikan bersama.

Kamu tak perlu panik karena kita masih bisa melewati masa pandemi ini dengan baik.

GrabFood masih setia menemani pelanggan dan bekerja sama dengan mitra pengemudi dan restoran untuk melayani pesan makanan namun tetap menjaga kualitas dan higienitas makanan.


Nah, agar tak kelaparan saat masa PSBB ini, simak tips enak dan aman di rumah bareng GrabFood.

1. GrabFood menyediakan fitur Hematlicious supaya kamu tetap hemat dan makan teratur.

Hematlicious cocok buat kamu yang lagi berhemat tapi tetap mau makan delicious. GrabFood menyediakan sederet pilihan menu dengan harga khusus.

Mulai dari Rp19 ribu kamu bisa dapatkan paket pasti puas dari berjuta menu resto hits sampai resto lokal juara di GrabFood.

2. GrabFood bekerja sama dengan mitra restoran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menyiapkan dan mengantarkan pesanan makanan.

3. Demi menaati anjuran jaga jarak dan meminimalkan kontak, selalu bayar menggunakan OVO dan manfaatkan layanan pengantaran tanpa kontak.

Lewat layanan ini, kamu dapat melakukan permintaan khusus pengantaran makanan tanpa kontak dengan mitra pengemudi lewat fitur GrabChat, seperti: meletakkan pesanan di depan pintu, pagar rumah, atau dititipkan ke satpam atau resepsionis (apabila tinggal di apartemen).

4. Jika terpaksa pergi keluar rumah, bisa pakai fitur Ambil Sendiri atau Self Pick-up untuk menghindari terjebak antrean dan waktu tunggu di restoran.

Fitur Ambil Sendiri ini memungkinkan kamu untuk memesan menu restoran favorit lewat aplikasi GrabFood. Ketika kamu datang, pesananmu sudah siap dan bisa langsung dibawa pulang.

Jangan lupa pakai kode promo AMBILSENDIRI atau AMBILSENDIRIFAV biar lebih hemat sampai Rp20 ribu. Promo ini berlaku hanya di Jakarta hingga 1 November 2020.

5. Pastikan selalu cuci tangan sebelum makan, ya.

Yuk tetap dukung resto lokal dan mitra pengemudi, biar GrabFood yang pastikan kamu tetap aman dan kenyang meski di rumah aja.

(fef)

[Gambas:Video CNN]