Spesifikasi iPhone SE yang Meluncur 2 Oktober di Indonesia

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 21:18 WIB
Apple mengumumkan iPhone SE akan tersedia di Indonesia pada tanggal 2 Oktober 2020. Ilustrasi iPhone SE di Indonesia. (Dok. Apple)
Jakarta, CNN Indonesia --

Reseller produk Apple, iBox Indonesia mengumumkan iPhone SE akan tersedia di Indonesia pada tanggal 2 Oktober 2020. 

"(iPhone SE) Tersedia 2 Oktober 2020," kutip iBox dalam laman resmi, Senin (21/9).

iBox mengangkat tagline 'iPhone idaman. Dengan harga impian' dalam laman resminya. Mereka juga menjelaskan bahwa iPhone SE menghadirkan cip paling andal di dalam iPhone dan dengan harga paling terjangkau.


iBox membeberkan sejumlah spesifikasi iPhone SE yang akan hadir di Indonesia. Misalnya, iPhone SE di Indonesia menggunakan Layar Retina HD 4,7 inci, memiliki fitur Touch ID, dan tahan air hingga 1 meter selama 30 menit.

Yang terpenting, iBox menyebut iPhone SE menggunakan chip yang digunakan pada iPhone 11Pro, yakni A13 Bionic. Cip itu diklaim cip tercepat yang pernah ada di ponsel pintar mana pun.

Selain itu, iPhone SE juga mendukung video 4K dan memiliki fitur QuickTake. Kemudian, iPhone SE di Indonesia memiliki baterai yang tahan selama 13 jam ketika digunakan untuk menonton video.

Fitur lain yang ada di iPhone SE adalah True Tone, Haptic Touch, Augmented reality, merekam audio stereo, berbagi audio, SIM ganda (dua nomor), dan pengisian daya cepat (0-50 persen dalam 30 menit).

Belum ada keterangan resmi perihal harga iPhone SE yang akan dijual di Indonesia pada 20 Oktober mendatang. Melihat dari tagline 'harga impian', mungkin iPhone SE akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada iPhone 11 atau iPhone X.

(jps/DAL)

[Gambas:Video CNN]