Pajero Sport Baru Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp5 Juta

CNN Indonesia | Jumat, 09/10/2020 17:41 WIB
Mitsubishi Pajero Sport terbaru dikabarkan bakal meluncur bulan ini. Mitsubishi Pajero Sport. (CNNIndonesia/Febri Ardani)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mitsubishi Pajero Sport yang hendak diluncurkan bulan ini sudah dapat dipesan konsumen melalui dealer. Dari keterangan tenaga penjual dealer Mitsubishi, peminat dapat menyerahkan uang tanda jadi kepada dealer berjumlah Rp5 juta untuk antre sebagai konsumen.

"Sudah bisa dipesan, tanda jadinya Rp5 juta," kata salah satu tenaga penjual dealer Mitsubishi di kawasan Depok, Jawa Barat.

Meski sudah bisa dipesan, ia belum dapat menyebut harga resmi mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut. Terkait estimasi kenaikan harga juga belum dapat ditentukan.


"Kami juga belum dapat soal itu resminya," kata dia.

Pajero Sport terbaru diduga sama seperti model yang sudah meluncur di Thailand pada Juni 2019. Ubahannya meliputi eksterior dan penambahan fitur, namun soal dapur pacu semua masih sama seperti sebelumnya.

Pajero Sport baru di Thailand punya ubahan pada bagian lampu utama dan grill, namun tetap mengusung bahasa desain 'dynamic shield' sebagai identitas mobil Mitsubishi.

Sentuhan itu membuat wajah Pajero Sport makin mirip generasi terbaru Triton dan Xpander yang sudah lebih dahulu mengaspal di Thailand dan Indonesia.

Komposisi lampu-lampu Pajero Sport juga berbeda dibanding desain lama. Kemudian lampu utama mengecil dan terdapat lampu kombinasi pada bumper yang menjadi tempat lampu sein dan lampu kabut.

"Iya sama seperti yang di Thailand," kata dia.

Head of Public Relation & CSR Department Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Aditya Wardani yang dikonfirmasi mengenai kabar peluncuran Pajero Sport terbaru tidak memberi bantahan.

"Kita tunggu saja ya," ucap Aditya saat dihubungi.

(ryh/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK