Netizen Riuh Rizeq di Soetta: Salawatan, Ketinggalan Pesawat

CNN Indonesia | Selasa, 10/11/2020 10:38 WIB
Kerumuman massa yang menjemput Imam besar FPI Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta membuat kemacetan total dan delay pesawat. Imam besar FPI Rizieq Shihab pulang dan sudah tiba di Jakarta. (CNN Indonesia/Dhio Faiz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dilaporkan sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) setelah bertolak dari Bandara Jeddah, Arab Saudi. Kehadiran Rizieq pun disambut oleh banyak massa yang mendatangi Bandara Soetta.

Kerumunan massa pendukung Rizieq pun tak pelak membuat kemacetan total. Hal itu pula berdampak langsung kepada penumpang yang hendak pergi dengan pesawat dari Bandara Soetta.

Salah satu akun yang bercerita mengenai dampak massa pendukung Rizieq di Bandara Soetta adalah @oditprabowo. Dia mengaku sampai haru berjalan kaki menuju Bandara Soetta kerana kendaraan yang ditumpanginya tidak bisa melintas.


"Pagi-pagi jalan kaki ke Bandara. Alhamdulillah jadi bisa olahraga sambil diiringi yg sholawatan di jalan," kicau @oditprabowo, Selasa (10/11).

Sedangkan akun @kondekturbus_ menyampaikan bahwa penumpang pesawat banyak yang harus berjalan kaki menuju Bandara Soetta. Bahkan, dia menyebut ada penumpang yang ketinggalan penerbangan dan berjalan sejauh 5 kilometer.

"Penumpang pesawat penerbangan pagi banyak yang harus jalan kaki smp 5 km dan ketinggalan pesawat," kicau @kondekturbus_.

Sedangkan akun @van2fabiola mempertanyakan sudah berapa orang yang ketinggalan pesawat karena tidak bisa ke bandara.

"Sudah berapa yang ketinggalan pesawat hayo karena ga bisa ke bandara," kicau @van2fabiola.

Sementara akun @intisariforlyfe tampak mengunggah foto sebuah mobil bak yang ditumpangi oleh sejumlah orang yang membawa tas. Dia menyampaikan sebagai salah satu orang yang terjebak kemacetan di Bandara Soetta.

"Ada gue nganter temen," kicau @intisariforlyfe.



(dal/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK