SUV China Almaz Limited Edition, Cuma Tersedia 100 Unit

Dini Nur Asih, CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 12:31 WIB
Wuling Almaz limited edition mendapat sentuhan ringan di eksterior. Harganya Rp351,8 juta on the road Jakarta. Wuling Almaz facelift cuma tersedia 100 unit di Indonesia. (Foto: dok. wuling indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wuling Indonesia meluncurkan edisi terbatas Almaz yang hadir dengan beberapa sentuhan. Ubahan yang terjadi bisa dikategorikan minim dan hanya tersedia 100 unit di Indonesia dengan harga Rp351,8 juta on the road Jakarta.

Perbedaan pada edisi terbatas ada pada eksterior yang mendapat sentuhan cat dua warna. Kemudian, terdapat fitur power tailgate yang memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Dijelaskan pengguna bisa menggunakan fitur ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki di bawah bumper belakang, dan menekan tiga kali tombol unlock pada konsol tengah.


Selain itu konsumen juga akan memperoleh air purifier sebagai fitur penjernih udara.

Edisi terbatas juga sudah mendapatkan Wuling Indonesian Command (WIND). Fitur ini dapat dapat dioperasikan melalui perintah suara menggunakan bahasa Indonesia.

Melalui suara dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Tak ada ubahan pada dapur pacu yang menggerakkan kedua roda depan. Mobil tetap menggunakan mesin bensin 1.500 cc turbo dengan tenaga maksimal 140 hp serta torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT.

"Kami menyadari inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasinya datang dari para konsumen Wuling Almaz edisi khusus yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa," kata Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam peluncuran virtual lewat akun video berbagi, dikutip Selasa (24/11).

Pesaing Wuling Almaz Limited Edition

Wuling Almaz edisi khusus terbatas masuk ke segmen SUV medium berpenggerak roda depan yang diisi Honda HR-V, Morris Garage (MG) ZS, DFSK Glory yang masing-masing menawarkan keunggulan melalui teknologi dan fitur.

(din/mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK