Yamaha Rilis Produk Baru Besok, Diduga Skuter Matic

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 22:19 WIB
Yamaha Indonesia akan melansir produk sepeda motor facelift diduga jenis skuter matic, besok, Rabu (25/11). Ilustrasi motor baru Yamaha. (Foto: CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Yamaha Indonesia akan kembali meluncurkan sepeda motor diduga facelift atau ubahan minor yang diduga berjenis skuter matic pada Rabu (25/11). Motor ini menjadi skutik ketiga Yamaha yang diluncurkan jelang akhir tahun setelah Aerox dan Nmax.

Kehadiran motor facelift itu terendus dari akun resmi Yamaha di media sosial Instagram.

"Bakal ada yang seru dan keren buat nemenin lo tampil di jalan nih! Catat tanggal dan waktunya, jangan sampai ketinggalan," tulis Yamaha dalam unggahannya, dikutip Selasa (24/11).


[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan itu, Yamaha memperlihatkan siluet motor mulai bagian depan hingga belakang melalui tampak samping.

Menariknya, bagian buritan motor terlihat memiliki desain menyerupai Nmax generasi pertama yang memiliki bentuk lampu belakang kotak.

Yamaha Indonesia belum berkomentar mengenai skutik selanjutnya yang akan diluncurkan.

Sementara itu sejumlah pengguna Instagram mencoba menerka-nerka skutik baru apa yang akan diluncurkan Yamaha. Beberapa di antara mereka meyakini motor tersebut Mio Gear.

Untuk diketahui kabar Yamaha bakal merombak Mio sudah terendus sejak tahun lalu, bahkan di sejumlah negara seperti Vietnam. Salah satu generasi terbarunya disebut Mio Gear yang desainnya berubah total.

Di sisi lain masih banyak juga warganet yang meyakini bila motor tersebut adalah penyegaran Lexi.

(ryh/mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK