Pajero Sport Baru Disebut Rilis Februari, Dealer Buka Inden

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 14:56 WIB
Berdasarkan keterangan dealer Mitsubishi di Jakarta dan Bekasi facelift Pajero Sport seperti di Thailand bakal dijual di Indonesia bulan depan. Mitsubishi Pajero Sport yang diluncurkan di Thailand pada 2019. (Mitsubishi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indikasi Mitsubishi Pajero Sport facelift meluncur di Indonesia semakin dekat. Mobil ini dikatakan akan mengaspal di Tanah Air pada akhir Februari 2021.

Informasi ini terungkap dari sejumlah tenaga penjual dealer Mitsubishi.

"Kalau peluncuran kemungkinannya bulan depan, mungkin akhir Februari," kata salah satu tenaga penjual dealer Mitsubishi di Bekasi yang enggan disebutkan namanya, pada Rabu (20/1).


Ia mengatakan mobil yang akan dirilis bukan edisi spesial dengan aksesori tambahan sebagai pembeda. Seperti diketahui Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate pada 12 Januari.

Menurut tenaga penjual Mitsubishi Pajero Sport yang siap diluncurkan merupakan model facelift yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Thailand pada 2019. Pajero Sport facelift versi Thailand mengalami beberapa ubahan, namun yang paling mencolok pada bagian depan sehingga desainnya menyerupai Xpander.

"Iya seperti yang di Thailand itu," ungkap dia.

Mitsubishi Pajero Sport 2019.Mitsubishi Pajero Sport yang diluncurkan di Thailand pada 2019. (Mitsubishi)

Sudah Bisa Dipesan

Tenaga penjual dari dealer Mitsubishi yang lain di kawasan Jakarta menuturkan mereka juga telah membuka keran inden Pajero Sport terbaru. Bagi yang berminat konsumen dapat menyerahkan tanda jadi senilai Rp5 juta.

"Inden sudah dibuka, tapi harga belum mengikat. Harga pastinya belum keluar," ucap dia.

Terkait spesifikasi detail mengenai ubahan juga belum dapat disampaikan pihak dealer tersebut.

Informasi soal peluncuran Pajero Sport terbaru sudah tersiar sejak tahun lalu, namun sejauh ini produk baru yang meluncur hanya varian Rockford Fosgate, bukan model facelift.

Aditya Wardani, PR & CSR Department Head MMKSI yang dimintai keterangan mengenai hal ini tidak mengonfirmasi ataupun membantah.

"Mohon ditunggu saja info selanjutnya," ucap Aditya saat dihubungi, Jumat (22/1).

(ryh/fea)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK