Sempat Alami Penumpukan, Sistem Gojek Berjalan Normal Kembali

fea, CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 19:20 WIB
Gojek mengakui sempat mengalami gangguan sistem yang kemudian membuat mitra driver menumpuk di beberapa gerai McDonald's semasa promo BTS Meal. Pengemudi ojek daring memadati gerai McDonald’s Raden Saleh di Jakarta, Rabu (9/6/2021). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gojek menjelaskan sempat terjadi gangguan pada sistem yang berakibat penumpukan antrean mitra driver di beberapa gerai McDonald's di Indonesia semasa promo BTS Meal. Gangguan disebut sudah diatasi dan saat ini sistem telah berjalan normal.

Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan pihaknya memahami animo masyarakat terhadap menu BTS Meal sangat positif sehingga adanya tambahan waktu tunggu dari biasanya.

Dia juga bilang pihaknya menerima laporan terdapat lonjakan signifikan pesanan BTS Meals yang kemudian berdampak gangguan sistem, dimana penumpukan antrean tidak dapat dihindari. Hal ini juga mengakibatkan penumpukan mitra driver di gerak McDonald's.


"Kami berusaha secepatnya mengatasi masalah yang terjadi dan sistem telah dapat berfungsi kembali," ujar Nila, Jumat (11/6).

"Kami mengapresiasi upaya McDonald's dalam menghadirkan paket menu yang dicintai oleh penggemar McDonald's dan BTS serta upaya maksimal yang dilakukan untuk mengelola antrean mitra driver sebagai bagian dari protokol kesehatan," katanya lagi.

Nila juga mengatakan GoFood secara intensif mengimbau kepada para mitra driver melalui berbagai saluran komunikasi agar selalu menjaga jarak saat mengantre membeli BTS Meals.

"Kami juga mengapresiasi para mitra driver yang telah bekerja keras dan berkomitmen memenuhi order pelanggan GoFood," ucap dia.

(fea)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK