Elon Musk dan Grimes Putus, Baby X Tetap Diasuh Bareng

CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 11:12 WIB
Kisah asmara pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk, dengan musikus Grimes dilaporkan putus. Kisah asmara pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk, dengan musikus Grimes dilaporkan putus. (AFP/BRENDAN SMIALOWSKI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah asmara pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk, dengan musikus asal Los Angeles, Claire Boucher yang juga dikenal dengan Grimes, dilaporkan berakhir.

Meski putus, Musk menggambarkan hubungannya dengan Grimes dalam keadaan baik. Dia mengatakan keduanya akan terus bersama-sama membesarkan anaknya yang masih berusia satu tahun, X AE A-XII Musk atau kerap dipanggil Baby X oleh Musk.

Menurut laporan Forbes, meskipun hubungan mereka sudah berakhir, Musk mengatakan dia dan Grimes masih saling mencintai. Dia juga mengatakan Grimes dan sang anak tinggal di rumahnya.


Baby X buah cinta Musk dan Grimes lahir pada Mei 2020.

Menurut Musk kisah asmaranya dengan Grimes berakhir karena alasan pekerjaan. Dia terlalu sibut dengan pekerjaannya di SpaceX dan Tesla dan mengharuskan untuk menghabiskan banyak waktu di Texas atau luar negeri.

Di sisi lain, banyak orang yang menganggap pasangan tersebut aneh. Musk merupakan miliarder dan Grimes sebelumnya menyebut dirinya anti-imperialis.

Kata anti-imperialis dihapus dari penjelasan bio Twitter Grimes setelah dia dan Musk berkencan kemudian meresmikan hubungan pada Mei 2018.

Hubungan mereka juga memicu kemarahan publik utamanya dari sejumlah penggemar Grimes. Para fans melontarkan kritik lantaran Grimes membela Musk dan Tesla usai perusahaan itu dituduh memecat karyawan yang berserikat.

Musk dan Grimes bertemu saat di acara Met Gala. Sebelumnya keduanya kerap saling melontarkan lelucon soal kecerdasan buatan melalui akun Twitter masing-masing.

(isa/ayp)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK