33 Game Ponsel Android Offline Terbaik

CNN Indonesia
Minggu, 17 Oct 2021 10:45 WIB
Game Android semakin berkembang diiringi dengan peningkatan kualitas yang signifikan. Deretan game offline untuk ponsel Android. (Foto: Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Saat waktu luang, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bermain game. Selain bisa menghilangkan stres, berbagai game juga hadir untuk melatih konsentrasi hingga mengasah otak.

Setiap tahun, game Android semakin berkembang diiringi dengan peningkatan kualitas yang signifikan.

Tentu tidak mudah untuk menentukan game Android terbaik dengan membandingkan satu sama lain.


Terdapat beberapa game Android yang saat ini dianggap sebagai yang terbaik. Berikut game Android offline terbaik yang dirangkum CNNIndonesia.com dari berbagai sumber:

1. The Room: Old Sins

Permainan melarikan diri dari kamar yang dikemas dengan teka-teki yang dibuat dengan ahli yang terjadi di dalam rumah boneka yang menyeramkan. Sejauh ini, sangat menakutkan, bukan?

Ketika seorang insinyur dan istrinya hilang, perburuan artefak misterius dimulai. Ikuti jalan setapak ke loteng rumah mereka yang menakutkan, di mana Anda akan menemukan rumah boneka tua yang aneh.

Sepanjang permainan, Anda akan mengungkap misteri Waldgrave Manor dengan mengikuti petunjuk, menjelajahi lokasi, dan memeriksa objek untuk mekanisme tersembunyi.

2. Dead Cells

Termasuk game paling menyenangkan yang bisa Anda mainkan secara offline. Platformer aksi roguevania ini melihat Anda bermain sebagai eksperimen alkimia yang gagal - ide unik jika memang ada - ditakdirkan untuk berkeliaran di aula kastil yang sangat menyeramkan.

Jelajahi, kalahkan musuh, dan cari tahu apa yang terjadi di pulau itu. Ancaman permadeath itu nyata, dan perkembangannya tidak linier, jadi setiap kali Anda mati, level baru terbuka, menambahkan level tantangan tambahan.

Dead Cells juga memiliki dua mode untuk dipilih (reguler dan auto-hit) dan mendukung pengontrol eksternal, jika Anda lebih suka bermain dengan gamepad.

3. Terraria

Jelajahi peta ginormous (dunia dihasilkan secara acak setiap kali Anda memulai permainan, jadi tidak pernah sama dua kali), menambang blok, dan membuat item untuk meningkatkan karakter Anda - dan bersiaplah untuk menghadapi lebih dari 400 musuh dan 15 bos yang menantang yang akan menguji keterampilan Anda.

Ada lebih dari 20 bioma dan bioma mini untuk dijelajahi, dengan opsi bangunan canggih yang mudah dipelajari, sehingga Anda dapat membuat struktur yang menakjubkan. Saat memulai, kami merekomendasikan panduan Terraria Wiki, yang akan membantu Anda membangun karakter Anda di masa-masa awal.

Anda dapat bermain sendiri secara offline - jadi Anda tidak memerlukan konektivitas internet kecuali jika Anda berencana bermain dengan teman dalam mode multiplayer online.

4. Eternium

Satu untuk semua penggemar role-playing game (RPG) jadul di luar sana, Eternium gratis untuk dimainkan, dan Anda dapat mengakses sebagian besar fitur secara offline.

Pilih untuk bermain sebagai mage, bounty hunter, atau warrior, berjuang melintasi tiga dunia buatan tangan yang indah yang dikemas dengan kastil, ruang bawah tanah, gua, hutan, dan desa untuk dijelajahi, atau naik level dan pelajari kemampuan baru di berbagai tak berujung secara acak- level yang dihasilkan dalam mode permainan Trials of Valor.

Sepanjang jalan, pertempuran kerangka, setan, naga, dan banyak lagi, atau bekerja sama dengan teman Anda untuk mengalahkan musuh yang lebih keras dan dihargai dengan perlengkapan langka, epik, dan legendaris.

5. Sonic Dash

Sonic Dash mengubah permainan platform klasik menjadi pengalaman berlari tanpa akhir. Bermain sebagai Sonic atau rekan-rekannya - termasuk Knuckles and Tails - dan lari ke berbagai peta.

Gim ini memperkenalkan mekanisme unik seperti serangan homing Sonic dan peristiwa bahaya berkala yang membuat setiap lari berbeda. Anda bahkan akan dapat menghadapi dua penjahat terbesar dalam waralaba Sonic: Dr. Eggman dan Zazz dari Sonic Lost World.

6. Tiki Taka Soccer

Game menawarkan aspek olahraga dengan sentuhan gaya retro. Buat tim Anda sendiri, rekrut staf, dan bahkan beli pemain agen gratis dan bersainglah di liga paling utama di Eropa.

Kontrol yang sederhana dan mudah dipelajari membuat game ini dapat dimainkan oleh orang-orang dari segala usia. Ini adalah permainan yang sempurna untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia.

7. Earn to Die 2

Di dunia apokaliptik yang dipenuhi zombie, satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan melewatinya.

Membawa momentum dari versi pertama yang sukses, Earn to Die 2 memperkenalkan gameplay side-scrolling yang sama tetapi dengan mode cerita baru yang lima kali lebih lama dari aslinya.

Sederhana kedengarannya untuk melewati tumpukan zombie, strategi diperlukan untuk mengalahkan permainan.

Anda harus memperhitungkan jumlah bensin yang Anda miliki, daya tahan mobil Anda, dan bahkan kapan harus berakselerasi dan istirahat untuk mengoptimalkan jarak tempuh Anda.

Kapal penyelamat tidak menunggu selamanya, jadi naik dan naiklah menuju kedamaian dan keamanan.

8. Dumb Ways to Die 2: The Games

Pengaturannya sederhana. Ada berbagai macam permainan untuk bersaing, dan sebagian besar sangat mudah dimengerti.

Namun, kecepatannya sangat cepat sehingga Anda harus berharap untuk mati beberapa kali sebelum berbunyi klik. Tapi itu bagian dari permainan, dan sesuatu yang harus Anda terima daripada hindari.

Iklan ditayangkan untuk dicoba ulang, atau Anda dapat membayar untuk melewatinya - dengan langkah cepat, Anda mungkin akan menonton banyak iklan. Ini sangat menyenangkan.

9. Rayman Adventures

Rayman Adventures adalah semua yang Anda harapkan dari game Rayman. Anda dapat memainkan lebih dari 55 karakter di tujuh dunia berbeda saat Anda menumbuhkan Pohon Suci untuk membuka petualangan baru.

Memburu Telur Kuno, menetaskan lebih dari 320 Incrediball yang berbeda, dan menggunakannya untuk beatbox?

Sepertinya begitu. Ini adalah perjalanan yang liar, dan yang sulit untuk ditolak.

10. Rebel Inc.

Rebel Inc. memberi Anda alat untuk membuktikan bahwa Anda bisa. Untuk menjaga wilayah yang ditugaskan tetap terkendali, Anda harus menyeimbangkan pengeluaran sumber daya untuk prioritas militer dan sipil, dari melembagakan program membaca untuk membangun tingkat melek huruf, hingga membangun pos penjagaan baru dan mempekerjakan tentara asing untuk membantu menjaga perdamaian.

Tapi apa pun yang Anda lakukan, lakukan dengan cepat, karena pemberontak pemberontak akan menunggu untuk menguasai negara.

Deretan Game Offline Ponsel Android

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER