Raffi Ahmad-Atta Halilintar Adu Modifikasi Mobil Buru Piala Ketua MPR

CNN Indonesia
Jumat, 20 Mei 2022 19:11 WIB
Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, Andre Taulany, dan Uya Kuya akan bertanding modifikasi mobil memperebutkan Piala Ketua MPR dan Rp1 Miliar. Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, Andre Taulany, dan Uya Kuya akan bertanding modifikasi mobil memperebutkan Piala Ketua MPR dan Rp1 Miliar. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lima selebritas Indonesia Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, Andre Taulany, dan Uya Kuya bakal berlomba modifikasi mobil memperebutkan hadiah total uang Rp1 miliar dari Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Kelimanya terkonfirmasi ikut ajang modifik (IMX) Black Stone LiveMods Challenge 2022.

"Hasil kendaraan yang dimodifikasi oleh Raffi Ahmad, Andrea Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar nantinya akan dipamerkan dalam event OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober pukul Hall A- JCC," tulis Bamsoet di unggahan media sosialnya, Jumat (20/5).

[Gambas:Instagram]

Bamsoet yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) menjelaskan IMX 2022 bisa menjadi kegiatan yang menghasilkan Digital Impact Marketing besar bagi perkembangan industri modifikasi otomotif Indonesia. Hal itu dikarenakan reputasi kelima selebritas tersebut di Tanah Air.

"Mengingat kelima pesertanya merupakan selebritis yang memiliki pengaruh digital sangat besar terhadap publik," tulis Bamsoet.

Hadiah Rp1 miliar

Kelima selebritas tersebut nantinya akan memperebutkan hadiah Piala Ketua MPR RI. Tak hanya itu, kelimanya juga bersaing mendapatkan uang total Rp 1 miliar.

Bamsoet menambahkan, kegiatan IMX 2022 juga diharapkan menyatukan semua pelaku industri modifikasi otomotif dari produsen hingga industri purna jual.

"Serta memperkenalkan berbagai produk modifikasi dan aftermarket yang berasal dari Indonesia, khususnya berbagai produk dan kreativitas para anak bangsa kepada masyarakat dan dunia," tulis Bamsoet.

Atta Halilintar dalam unggahannya menyebut IMX 2022 akan menjadi yang terseru. Hal serupa juga diungkapkan Andre Taulany dalam unggahannya.

"Tunggu akan ada challenge otomotif terseru dari kami. Ada yang bisa tebakkk??? tulis Atta di akun @attahalilintar.

"Perhelatan akbar terheboh tahun ini.. para punggawa otomotif akan bertarung..memperebutkan black stone trophy... siapakah yang terbaik..tunggu tanggal mudanya!!! tulis Andre Taulany di akun @andreastaulany.

[Gambas:Instagram]

(nto/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER