Deretan Wanita di Sekitar Elon Musk dan Sergey Brin

CNN Indonesia
Selasa, 26 Jul 2022 19:00 WIB
Elon Musk dikabarkan berselingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin bernama Nicole Shanahan. Elon Musk disebut berselingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin bernama Nicole Shanahan. (Photo by HANNIBAL HANSCHKE / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

CEO Space X, Elon Musk diisukan berselingkuh dengan istri Sergey Brin, Nicole Shanahan. Perselingkuhan itulah yang disebut menjadi penyebab Brin ingin bercerai dengan pasangannya tersebut. 

Brin dan Musk sebetulnya teman dekat. Brin memberi pendanaan pada Tesla senilai US$500 ribu selama resesi 2008, dan Musk membalas budi tersebut dengan menjadikan Brin salah satu pelanggan pertama yang memiliki Tesla

Nicole dan Brin saat ini sedang dalam proses perceraian. Keduanya memutuskan pisah karena merasa ada perbedaan yang sudah tak bisa didamaikan.

Hubungan pasangan ini dilaporkan tidak harmonis karena masalah yang terkait lockdown di era Covid-19 dan putri mereka yang berusia tiga tahun.

Perselingkuhan Musk dan Shanahan diduga terjadi pada acara Art Basel di Miami, AS, setelah Musk berpisah dengan pacarnya saat itu, Claire Boucher atau yang dikenal sebagai Grimes.

Seorang narasumber mengatakan kepada The Wall Street Journal, Brin dan Shanahan telah berpisah saat itu tetapi masih hidup bersama.

Namun, berapa banyak sosok wanita yang hadir di antata Musk dan Brin hingga kasus cinta segitiga ini menyeruak ke publik? Berikut CNNIndonesia.com merangkum dari berbagai sumber.

Wanita di Sekitar Elon Musk

1. Amber Heard

Amber Heard dan Elon Musk dirumorkan menjalin hubungan spesial pada 2016, tak lama setelah Heard berpisah dari Johnny Deep.

Meskipun tak berlangsung lama, ia memamerkan hubungannya dengan figur publik Elon Musk. Hubungan itu terkonfirmasi lewat sebuah foto yang diunggah Heard.

Di Instagram, Heard tampak duduk berdampingan dengan sang penggagas Tesla. Tangan kanan Heard memegang gelas anggur, tangan kirinya bersandar di pundak sang kekasih.

Namun, tak lama setelahnya sekitar pangkal Agustus 2017 hubunganya dikabarkan telah berakhir. Pasangan aktris dan pebisnis ini mengakhiri hubungan mereka setelah satu tahun bersama, karena alasan kesibukan masing-masing beraktivitas.

2. Justine Wilson

Justine Wilson merupakan istri pertama Elon Musk yang dikenal olehnya sejak duduk di bangku kuliah, di Queen's University di Kingston, Ontario.

Keduanya menikah pada 2000 dan dikaruniai anak bernama Nevada Alexander Musk dua tahun setelah menikah. Namun sayang, putranya meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak pada usia 10 minggu.

Justine adalah penulis fiksi ilmiah dan fantasi Kanada yang lahir pada 2 September 1972, di Peterborough, Ontario, Kanada. Setelah delapan tahun menikah, pasangan itu bercerai pada 2008.

3. Talulah Riley

Talulah Riley bertunangan dengan Elon Musk setelah Musk menggugat cerai Justine dan menikah pada 2010.

Talulah Riley pernah membuat Elon Musk mabuk kepayang dan dinikahinya dua kali. Dia merupakan sosok aktris asal Inggris.

Namun ketika 2014, keduanya mengalami masa sulit saat Elon meminta cerai dan akhirnya keduanya berdamai dan menikah lagi 18 bulan kemudian agar Riley dapat mengajukan gugatan cerai pada 2016.

4. Claire Elise Boucher

Claire Elise Boucher atau dikenal Grimes telah menjalin hubungan pada April 2018. Grimes merupakan penyanyi yang berasal dari Kanada. Musiknya menggabungkan berbagai gaya, termasuk dream pop, synth-pop, art pop, elektronik, pop eksperimental, R&B, dan hip-hop.

Grimes bahkan sempat mengaku siap mati di Mars bersama Elon Musk. Kemudian pada Januari 2020 ia hamil dan menamakan anaknya X A-XII untuk mematuhi hukum California.

Setelah 3 tahun bersama, keduanya berpisah. Namun dikabarkan lagi ternyata keduanya menyambut anak kedua bernama Exa Dark Sideroel Musk dengan ibu pengganti pada Desember 2021.

5. Nicole Shanahan

Nicole Shanahan adalah istri dari pendiri Google, Sergey Brin. Nicole diduga berselingkuh dengan Elon Musk dan saat ini Sergey Brin sedang proses bercerai.

Perselingkuhan Musk dan Shanahan diduga terjadi pada acara Art Basel di Miami, AS, setelah Musk berpisah dengan pacarnya saat itu, Claire Boucher atau yang dikenal sebagai Grimes.

Meski demikian Elon Musk membantah perselingkuhan itu. Menurutnya, tak ada yang istimewa dalam hubungan dirinya dengan Shanahan.

Wanita di antara Sergey Brin

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER