2 Mobil Suzuki Meluncur di GIIAS 2022, Apa Saja?

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 21:00 WIB
Suzuki menjadi salah satu merek yang akan meluncurkan unit baru pada GIIAS 2022. Apa saja? Foto: Maruti Suzuki
Jakarta, CNN Indonesia --

Suzuki bakal hadir lewat dua mobil baru dalam segmen hatchback yang diduga S Presso dan Baleno dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Informasi mengenai kehadiran dua mobil tersebut sebelumnya juga sudah wara wiri di dunia maya.

Bahkan Suzuki melalui akun media sosial Instagram juga telah menunjukan kode bila mereka akan meluncurkan dua mobil itu pada kesempatan GIIAS yang resmi dibuka 11 Agustus.

Dalam postingannya, Instagram suzuki.id telah memposting gambar penggoda sebuah mobil yang secara desain mirip S Presso.

"Step up your game on 11.08.2022, Be ready!," tulis akun itu dikutip Senin (25/7).

Postingan ini juga menuliskan kode tanggal yang disinyalir menjadi waktu peluncuran mobil tersebut, yakni 11.08.2022.

Jauh sebelum itu kehadiran S Presso sudah terendus beberapa waktu lalu saat mobil tersebut diangkut menggunakan truk. Moment itu diduga terjadi di salah satu jalan di wilayah Jakarta.

Berdasarkan foto-foto yang tersebar tidak satu pun Suzuki S-Presso ini menggunakan penutup sebagai upaya penyamaran identitas.

S Presso merupakan produk Suzuki yang akan bermain pada segmen city car, namun memiliki desain menyerupai sebuah SUV mungil. Sama dengan S Presso, Baleno Hatchback juga dipercaya bakal hadir pada hari yang sama dalam pembukaan GIIAS 2022.

Perusahaan berlogo S ini juga sudah melempar teaser di media sosial yang diduga Baleno Hatchback.

Suzuki pada postingan Instagram menyebut peluncuran untuk mobil yang diduga Baleno Hatchback ini akan dilakukan 11 Agustus 2022.

GIIAS 2022 sendiri akan berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD Tangerang. Biasanya, beragam merek mobil akan meluncurkan unit barunya pada ajang tersebut. 

(ryh/lth)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER