GIIAS 2022

Beli Avanza dan Xpander di GIIAS Dapat Diskon hingga Rp20 Juta

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 19:00 WIB
Segmen low MPV rata-rata menawarkan diskon harga di GIIAS 2022. Diskon harga mobil di GIIAS 2022. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menyisakan dua hari lagi atau berakhir Minggu (21/8).

Masyarakat yang mencari low MPV terbaru bisa mengunjungi pameran otomotif itu sebab agen pemegang merek menggelar promo harga hingga puluhan juta rupiah.

Untuk diketahui, potongan harga yang diberikan beragam dan umumnya Anda berpeluang mendapat diskon lebih besar, tergantung bagaimana negosiasi dan kesepakatan akhir dengan tenaga penjual atau pihak dealer.

Misalnya Daihatsu Xenia yang mendapat potongan harga senilai Rp18 juta, sementara Suzuki Ertiga konvensional dan Ertiga Hybrid masing-masing diganjar diskon Rp20 juta. Kedua model kendaraan itu menggunakan kode produksi 2022.

Selanjutnya Nissan Livina dengan diskon Rp18 juta dan Mitsubishi Xpander potongan harganya mulainya Rp10 juta hingga Rp12 juta.

Berikutnya Toyota Avanza dan Toyota Veloz, masing-masing diskon yang diberikan Rp20 juta.

Lalu low MPV Wuling yaitu Confero, diskonnya sebesar Rp30 juta menurut keterangan tenaga penjual ditemui CNNIndonesia.com.

Sementara itu pemain baru Hyundai Stargazer tidak ada potongan harga selama GIIAS. Penuturan tenaga penjual Hyundai, tiap pembeli Stargazer hanya akan diberi kesempatan mendapat hadiah menarik berupa undian lucky dip.

"Lucky dipnya itu seperti voucher bensin, gopay, dan ponsel Samsung," kata tenaga penjual Hyundai.

Sedangkan MPV Honda Mobilio tidak ditawarkan secara khusus oleh tenaga penjual di GIIAS tahun ini karena kekurangan suplai.

"Saat ini Mobilio lagi susah barangnya. Jadi kami hanya menyuguhkan versi yang buat fleet saja," kata salah seorang tenaga penjual Honda.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER