Deretan Ritel Impor yang Tutup Toko di Awal Tahun

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 05/02/2018 18:54 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sederet ritel impor menutup tokonya di Indonesia. Merek-merek seperti Clarks, Banana Republic, Gap, dan New Look mengawali penutupan toko tahun ini.

Banana Republic, merek pakaian asal Amerika Serikat akan menutup gerai yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.
Banana Republic, merek pakaian asal Amerika Serikat akan menutup gerainya yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.
Pengunjung memilih sepatu di gerai Clarks Indonesia. Jelang penutupan operasionalnya di Indonesia, gerai sepatu Clarks menawarkan diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk seluruh barang.
Harga sepasang sepatu wanita berlabel Clarks dibanderol mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1,45 juta setelah diskon, sementara untuk sepatu laki-laki, harganya Rp800 ribu - Rp1,75 juta setelah diskon.
Pengunjung memilih sepatu di gerai Clarks Indonesia. Jelang penutupan operasionalnya di Indonesia, gerai sepatu Clarks menawarkan diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk seluruh barang.
New Look akan menutup tokonya di Indonesia. Di gerai Kota Kasablanka, New Look akan tutup pada 19 Februari 2018 nanti. Merek pakaian wanita asal Inggris tersebut didistribusikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk.
New Look akan menutup tokonya di Indonesia. Di gerai Kota Kasablanka, New Look akan tutup pada 19 Februari 2018 nanti. Merek pakaian wanita asal Inggris tersebut didistribusikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk.
New Look akan menutup tokonya di Indonesia. Di gerai Kota Kasablanka, New Look akan tutup pada 19 Februari 2018 nanti. Merek pakaian wanita asal Inggris tersebut didistribusikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk.
New Look akan menutup tokonya di Indonesia. Di gerai Kota Kasablanka, New Look akan tutup pada 19 Februari 2018 nanti. Merek pakaian wanita asal Inggris tersebut didistribusikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk.
Gerai Dorothy Perkins di Kota Kasablanka resmi tutup hari ini, Senin (5/2). Dorothy Perkins merupakan merek pakaian wanita asal Inggris yang hak distribusinya di Indonesia dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk.
Gerai Dorothy Perkins di Kota Kasablanka resmi tutup hari ini, Senin (5/2). Dorothy Perkins merupakan merek pakaian wanita asal Inggris yang hak distribusinya di Indonesia dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk.




BACA JUGA