Buka Puasa dengan Pengusaha, Jokowi Dapat Ucapan Selamat

Feri Agus, CNN Indonesia | Jumat, 24/05/2019 19:31 WIB
Buka Puasa dengan Pengusaha, Jokowi Dapat Ucapan Selamat Presiden Joko Widodo mendapatkan ucapan selamat atas kemenangan dalam Pilpres 2019 dari para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin). (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri buka puasa bersama para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/5).

Jokowi yang mengenakan kemeja batik tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.15 WIB. Jokowi disambut langsung oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani.

Jokowi turut didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua DPR Bambang Soesatyo.



Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin yang menang dalam Pilpres 2019.

Kemenangan Jokowi-Ma'ruf berdasarkan hasil rekapitulasi yang diumumkan dan ditetapkan KPU.

"Selamat kepada Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yang pada 21 Mei telah diumumkan secara resmi oleh KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024," ujar Rosan.


Menurut Rosan, kemenangan Jokowi adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Roslan mengatakan bahwa Kadin akan mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

"Kadin Indonesia yang berada di seluruh provinsi, kabupaten, kota, asosiasi dunia usaha akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin untuk memimpin kembali," pungkasnya. (agi)