Diskon BBM Pertamina 30 Persen Sampai Akhir Agustus

Christine Novita Nababan, CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 08:20 WIB
Pertamina memberikan diskon 30 persen untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, dan Dexlite. Diskon berlaku hingga 31 Agustus 2020. Pertamina memberikan diskon 30 persen untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, dan Dexlite. Diskon berlaku hingga 31 Agustus 2020. (CNN Indonesia/Daniela Dinda).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Pertamina (Persero) menggelar diskon pembelian bahan bakar minyak (BBM). Diskon diberikan dalam bentuk cashback atau pengembalian dana hingga 30 persen untuk pembelian BBM Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan diskon dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 itu dilakukan selama satu bulan penuh mulai dari 1-31 Agustus 2020.

"Promo kemerdekaan dikemas dalam berbagai bentuk, mulai cashback 30 persen hingga diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg," ujarnya, dikutip Senin (10/8).


Lebih lanjut ia menuturkan bahwa promo kemerdekaan juga sebagai bagian dari upaya perseroan membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan covid-19.

Secara detail, ia menjelaskan cashback 30 persen atau maksimal Rp15 ribu hanya berlaku untuk pembelian BBM dengan aplikasi MyPertamina.

Cashback akan tertera dalam saldo LinkAja pelanggan selaku kanal pembayaran digital MyPertamina maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi.

Promo kemerdekaan pembelian BBM Pertamina berlaku di seluruh SPBU yang bisa menggunakan pembayaran lewat aplikasi. "Promo ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi nontunai yang aman, nyaman, dan cepat," imbuh Fajriyah.

Selain diskon BBM, Pertamina juga memberikan diskon sebesar Rp17 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 kg dan diskon Rp45 ribu untuk tabung 12 kg.

"Diskon Bright Gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(bir)