CEO Jouska Ngaku Istri Diteror Sejak Berkasus dengan Klien

CNN Indonesia | Senin, 16/11/2020 11:37 WIB
CEO Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno mengaku istri dan keluarganya sering diteror sejak ia berkasus dengan klien. Aakar Abyasa Fidzuno mengaku keluarga dan istrinya sering mendapat teror setelah ia berkasus dengan klien. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia --

Bos PT Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno mengaku istri dan keluarganya sering mendapatkan teror dari seseorang yang tidak dikenal semenjak ia berkasus dengan klien.

Teror dilakukan tidak hanya melalui sosial media maupun telpon, tapi juga mengarah ke fisik yang bisa mengancam keselamatan.

Teror juga tak hanya terjadi di rumah, tapi juga di lingkungan kerja istrinya. Ia tak menjelaskan secara rinci teror yang dimaksudnya tersebut.


Ia hanya mengatakan teror telah berdampak ke istrinya hingga harus cuti praktik.

"Hal ini sekaligus menjelaskan kenapa istri saya cuti praktik. Bukan resign. Silahkan cek status karyawannya di RS Hermina," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (16/11). 

Aakar menyesalkan teror tersebut. Apalagi, istri dan keluarganya tak ada sangkut pautnya dengan kasus yang dihadapinya.

"Istri saya adalah dokter anak yang punya pekerjaan baik dan dari keluarga baik-baik," katanya.

Sebagai informasi, Aakar dan Jouska memang tengah menghadapi masalah karena dituduh telah merugikan investasi kliennya.

[Gambas:Video CNN]

Klien yang merasa dirugikan atas kasus itu beberapa waktu lalu telah melaporkan Aakar ke polisi. Kuasa hukum nasabah Jouska, Rinto Wardhana mengungkapkan ada 35 orang yang ia dampingi untuk membuat laporan ke Polda.

Total kerugian para korban diklaim mencapai Rp13,81 miliar.

"Kerugian terbanyak sebesar Rp3,1 miliar sedangkan kerugian korban yang terkecil adalah Rp25,5 juta. Ini temuan kami setelah kami hitung seluruh total kerugian berdasarkan informasi dari para korban," terangnya.

(wel/agt)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK