Antrean BTS Meal Mengular, McDonald's Berlakukan Buka Tutup

CNN Indonesia | Rabu, 09/06/2021 15:43 WIB
McDonald's Indonesia menerapkan sistem buka tutup pesanan untuk mengantisipasi antrean panjang pemesanan BTS Meal. McDonald's Indonesia menerapkan sistem buka tutup pesanan untuk mengantisipasi antrean panjang pemesanan BTS Meal. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajemen McDonald's Indonesia memberlakukan buka tutup pesanan BTS Meal saat terjadi antrian panjang. BTS Meal, merupakan menu kolaborasi antara McDonald's dan boyband asal Korea Selatan, BTS.

"Untuk mengantisipasi hal itu kami memberlakukan buka tutup pemesanan, kalau sudah banyak kami tutup dulu dan buka kembali pemesanannya jika sudah reda," uja Associate Director McDonald's Indonesia Sutji Lantika kepada CNN TV, Rabu (9/6).

Menu kolaborasi tersebut telah tersedia di McDonald's Indonesia pada hari ini sejak pukul 11.00 WIB. Dalam laman resminya, McDonald's Indonesia menyatakan menu tersebut tersedia hingga 7 Juli 2021 mendatang.


Oleh sebab itu, Sutji mengingatkan konsumen bahwa pesanan BTS Meal tidak hanya ditawarkan hari ini.

"Kami juga remind konsumen bahwa promo ini bukan hanya hari ini saja, tapi hari ini baru hari pertama," ucapnya.

Menu tersebut mendapatkan sambutan yang antusias. Tampak antrean mengular di beberapa gerai makanan siap saji itu.

Kehebohan menyambut menu spesial tersebut tidak hanya ramai diperbincangkan di media sosial, tapi juga dengan antrean driver ojek online (ojol) di sejumlah gerai makanan cepat saji McDonald's di Indonesia.

Berdasarkan pantauan tim CNNIndonesia.com, antrean layanan drive thru sudah mengular dan dipadati kendaraan serta ojol sekitar pukul 11.00 WIB di salah satu gerai McDonalds di Jakarta Selatan.

[Gambas:Video CNN]



(ulf/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK