CT Ungkap Arti Nama 'Allo Bank', Bank Digital CT Corp

aud | CNN Indonesia
Kamis, 19 Mei 2022 12:16 WIB
Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengungkapkan arti Allo Bank adalah one for all, all for one. Berikut ulasannya. Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengungkapkan arti Allo Bank adalah one for all, all for one. Ilustrasi. (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia --

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengungkapkan arti nama dari Allo Bank adalah singkatan All in One yang bermakna one for all, all for one (satu untuk semua, semua untuk satu).

Menurut pria yang akrab disapa CT itu, perkembangan ekonomi digital di Indonesia dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi online menjadi pendorong utama pengembangan aplikasi Allo Bank.

Dalam aplikasinya, Allo Bank menyediakan berbagai layanan seperti pay later & cash, yakni pinjaman dan cicilan dengan batas hingga Rp100 juta.


Allo Bank, sambung CT, juga mengusung kampanye "Buka Allo, Buka Masa Depan". Hal ini berarti setiap orang ingin menjadi versi yang terbaik dari diri mereka sendiri.

"Dengan pemikiran tersebut, Allo Bank hadir untuk mendukung setiap orang dengan memberi nilai tambah pada berbagai hal yang dijalani para nasabah untuk masa depan," ungkap CT dalam konferensi pers di Istora Senayan, Kamis (19/5).

Selain itu, CT menyatakan bank digital juga memposisikan diri untuk selalu siap dan selalu bersama semua orang mencapai tujuan mereka, dengan menyediakan ekosistem yang lengkap untuk mendorong seluruh nasabahnya menyongsong masa depan dengan cara yang sederhana, yang dirangkum dalam slogan #ExperienceASimpleLife.

Lebih lanjut CT mengatakan Allo Bank berdiri dengan visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik di Indonesia.

CT menjelaskan Allo Bank menyediakan aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

"Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait," jelas CT.

Untuk mengenalkan Allo Bank kepada masyarakat luas, peluncuran bank digital serba ada ini dihelat bersamaan dengan Allo Bank Festival 2022 pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Allo Bank Festival 2022 sendiri merupakan sebuah All-in-One festival yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik mulai dari festival musik, food bazaar, beauty and travel fair, job fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.

[Gambas:Video CNN]

Catatan redaksi: CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER