Menilik Keberuntungan dari Jam Lahir

Tri Wahyuni, CNN Indonesia | Kamis, 19/02/2015 10:44 WIB
Menilik Keberuntungan dari Jam Lahir Ilustrasi tahun kambing kayu. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ilmu feng shui ternyata begitu luas. Feng shui tidak hanya menggunakan shio atau kelima elemen feng shui — api, air, tanah, kayu, dan logam — untuk memprediksikan keberuntungn dan hal lainnya, ilmu feng shui pun bisa memprediksi keberuntungn seseorang melalui jam lahirnya.

Pakar feng shui Indonesia, Djohar Koh, berbagi informasi mengenai keberuntungan dilihat dari jam lahir seseorang dan berlaku untuk orang yang memiliki shio apapun.

"Bagi yang lahir antara pukul 5 sampai pukul 7 pagi atau di antara pukul 11 dan pukul 15, atau pada pukul 21 sampai pukul 23, perkembangan kariernya sangat baik tahun ini," ujarnya.




Pak Koh, panggilan akrab Djohar Koh, pun mengatakan, bagi Anda yang lahir pada waktu-waktu tersebut, bisnis yang dilakoni akan berjalan cukup lancar. "Hambatan ada, tapi tidak terlalu sulit untuk dilalui," ucapnya.

Bahkan Pak Koh pun memprediksikan, bagi Anda yang memiliki waktu lahir seperti yang disebutkan di atas akan mengalami peningkatan jabatan.

Sementara itu, bagi Anda yang lahir antara pukul 1 sampai 3 dini hari, Anda diprediksi akan mengalami tantangan yang lebih berat dibandingkan tahun sebelumnya. "Halangannya lebih besar. Pekerjaan yang biasanya diselesaikan satu minggu, mungkin bisa selesai satu bulan," kata Pak Koh menambahkan.



(mer/mer)