Para Selebriti Bergaun Indah di Karpet Merah Met Gala 2015

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2015 12:46 WIB
Rihanna mengenakan gaun kuning yang sangat menonjol di ajang Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015 (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Metropolitan Museum of Art berubah menjadi panggung busana dadakan. Para selebriti Hollywood mondar-mandir dengan menggunakan beragam busana yang unik, aneh atau bahkan trendi. Mereka berpose dengan busana bergaya Tiongkok di atas karpet merah ajang Met Gala.

Met Gala atau yang dikenal juga sebagai The Met Ball merupakan ajang fashion prom bagi selebriti. Mereka menampilkan gaya busana atau kostum sesuai dengan tema tahunan yang diberikan. Di tahun ini, tema yang digunakan adalah China: Through the Looking Glass.

Selebriti yang hadir di ajang ini pun bukan selebriti sembarangan. Selebriti kelas A yang hadir termasuk, Jennifer Lawrence, Rihanna, Kim Kardashian, Kanye West, Julianne Moore, Katy Perry, Seth Meyers, Harvey Weinstein, Jessica Chastain, Bradley Cooper, Benedict Cumberbatch, Anne Hathaway, Blake Lively, Ryan Reynolds, Sarah Jessica Parker, Ivanka Trump, Allison Williams, Reese Witherspoon, dan Sofia Vergara.


Selebriti dan tamu yang hadir harus menggunakan busana sesuai dengan tema yang diberikan. Dan seperti biasa, selebriti memiliki intepretasinya masing-masing akan tema ini. Ada yang menerjemahkan China: Through the Looking Glass dengan gaya apik, ada juga yang norak bahkan buruk.

Akan tetapi, siapa saja selebriti yang mampu menerjemahkan arti tema dengan sempurna?


(chs/mer)
1 dari 8