Lima Rooftop Bar Terbaik di Asia Tenggara

Endro Priherdityo | CNN Indonesia
Minggu, 15 Nov 2015 09:00 WIB
Bukan cuma Amerika yang memiliki rooftop bar. Kota-kota di Asia Tenggara pun memiliki rooftop bar dengan pemandangan yang spektakuler. Suasana di Ubud Hanging Gardens - Bali, Indonesia. (Dok. Ubud Hanging Gardens)
Kota Ubud di Bali, sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang alami dan indah. Keindahan itu akan semakin terasa jika dilihat dari ketinggian sembari bersantai atau menyantap makanan lezat.

Pemilik Resor Hanging Gardes Ubud memiliki pemikiran serupa dengan mendirikan penginapan sekaligus restoran di dekat Payangan, sebuah desa di utara Ubud. Restoran di resor ini menghadap ke lembah Sungai Ayung yang kerap dijadikan objek olah raga air rafting.

Dengan kolam renang yang menghadap ke arah hutan alami di Ubud, pemandangan di sana serasa sepotong nirwana di Tanah Para Dewa. Tak ayal, lokasi ini sering menjadi tempat favorit para pasangan melangsungkan pernikahan.


Bukan hanya pemandangan yang menjadi daya tarik, tetapi pahatan yang dibuat dari alam Bali dan melibatkan 700 pemahat lokal dalam pembuatannya.

Babanest at Sri Panwa Resort - Phuket, Thailand

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5 6
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER