Lima Rooftop Bar Terbaik di Asia Tenggara

Endro Priherdityo | CNN Indonesia
Minggu, 15 Nov 2015 09:00 WIB
Bukan cuma Amerika yang memiliki rooftop bar. Kota-kota di Asia Tenggara pun memiliki rooftop bar dengan pemandangan yang spektakuler. Suasana di SKYE - Jakarta, Indonesia. (Dok. SKYE)
Jakarta yang memiliki cukup banyak gedung pencakar langit juga memiliki rooftop bar dengan pemandangan spektakuler. SKYE yang terletak di lantai 56 Gedung BCA Grand Indonesia ini menjadi tempat paling sering dibicarakan di kaum urban Jakarta.

Lokasi SKYE yang terletak di tepat jantung Jakarta menjadikannya memiliki pemandangan seantero Jakarta. Dengan ketinggian di atas 230 meter, SKYE yang dibuka Juni 2012 lalu mendesain lokasinya agar setara dengan rooftop bar yang terkenal di Hong Kong, Singapura, dan Bangkok.

Jakarta yang biasanya terkesan padat, macet, dan sesak terasa lapang dan sangat jauh berbeda bila dirasakan di atas ketinggian. Desain yang moderen, makanan lezat, dan gemerlap lampu Jakarta yang tak pernah tidur menjadi sasaran utama sosialita Jakarta.


Bila cuaca tengah cerah, juga dapat terlihat Gunung Salak yang berlokasi di selatan Jakarta. Bila malam tiba, SKYE menjadi tempat pesta yang mengasyikkan dengan berbagai DJ yang mengisi di tempat ini.

MARINI'S on 57 - Kuala Lumpur, Malaysia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5 6
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER