ARTIKEL SPONSOR

Menanamkan Kecantikan dan Kecepatan di Satu Tubuh OPPO F1

adv, CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2016 00:00 WIB
Sudah terkenal, suara bagus, wajah menarik, apa lagi yang dibutuhkan seorang penyanyi seperti Isyana Sarasvati? Selfie, ya, selfie. Foto: adv
Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah terkenal, suara bagus, wajah menarik, apa lagi yang dibutuhkan seorang penyanyi seperti Isyana Sarasvati? Selfie, ya, selfie.

Selfie atau memotret diri sendiri, adalah kegiatan yang sangat disukai pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini. Biasanya foto-foto selfie itu dipajangnya di akun Instagram.

Kini, Isyana mengaku tak perlu banyak usaha melakukan selfie sejak memakai smartphone OPPO F1, yang diluncurkan pada 3 Februari 2016 lalu.

Dengan ponsel itu, Isyana langsung merasa percaya diri merekam selfie. “Enggak perlu usaha banyak untuk mencari angle,” katanya.


Isyana pun didapuk sebagai brand ambassador OPPO F1 karena dianggap mewakili semangat OPPO, yaitu young, meticulous, dan trendsetter.

Kegemaran Isyana memotret dengan ponsel sejalan dengan kebutuhan konsumen smartphone di Indonesia, menurut hasil riset OPPO. Itulah mengapa perusahaan ini beralih dari sekadar menciptakan smartphone, mereka kini mendesain camera phone.

OPPO F1 adalah produk pertama di seri F yang mendapat predikat camera phone. Smartphone berbanderol Rp3.490.000 ditanamkan kamera 13 MP di belakang dan 8 MP di depan. Ini semua membuatnya dijuluki “Selfie Expert”.

Dengan kamera 8 MP di depan, diperkuat dengan fitur Beautify 3.0, akan menyempurnakan foto selfie yang direkam penggunanya. Dengan fitur itu, pengguna bisa menghilangkan noda di wajah maupun mempercantik hasil jepretan melalui tiga pengaturan Beautify yang dikombinasikan dengan delapan filter.

Smartphone ini juga akan menghasilkan foto yang terang alami, meski pencahayaan kurang. Sebab ia dilengkapi dengan fitur Screen Flash Selfie.

Selain Isyana, OPPO juga menunjuk Rio Haryanto sebagai brand ambassador. Rio adalah pembalap muda Indonesia. Dia mewakili karakteristik kecepatan yang ditawarkan OPPO F1.

Di tubuh smartphone cantik bertubuh metal unibody itu ditanamkan mesin Cortex-A53 berinti delapan dengan speed sampai 1,7 GHz, pada chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Sementara pengolah grafisnya adalah Adreno 405.

Disandingkan dengan sistem operasi Android 5.1 yang dioptimalisasi dengan antarmuka ColorOS 2.1, smartphone ini bisa diakses dengan cepat, stabil, dan lebih baik ketimbang yang lain.

Untuk membuka satu aplikasi lebih cepat 311 milidetik. Sementara booting-nya, 30 persen lebih cepat. (odh/odh)
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK