Victoria Beckham Buka Toko Busana Pertamanya di Asia

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 31/03/2016 14:46 WIB
Victoria Beckham Buka Toko Busana Pertamanya di Asia Victoria Beckham (Larry Busacca/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerajaan bisnis busana Victoria Beckham semakin membesar. Sosok istri David Beckham ini bahkan dipandang sebagai salah satu ikon fesyen dunia. Busana yang dipakainya menjadi satu tren tersendiri, busana yang didesainnya juga langsung laris manis diborong pelanggannya.

Busana, kacamata dan aksesori lain dari Posh Spice ini dipasarkan di berbagai tempat fesyen ternama dunia. Sampai saat ini koleksi dari lini busananya tersedia di lebih dari 500 toko di lebih dari 60 negara.

Beberapa waktu lalu, Victoria sempat berkunjung ke Jakarta untuk memperkenalkan koleksi aksesori premiumnya di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.


Victoria Beckham pun mulai memperluas gaya modenya di pasar Asia. Tanggal 18 Maret 2016 lalu, ibu empat anak ini membuka toko pertamanya di Asia, tepatnya di Hong Kong.  

Dalam akun media sosialnya, Victoria juga mengumumkan dibukanya toko ritel di Hong Kong. "I'm so excited!!! tulisnya.

"VBHongKong is open for business!! I love u fashion bunnies."

"Saya sangat bersemangat untuk melihat toko saya buka di Hong Kong. Ini adalah pasar yang sangat potensial untuk saya dan brand saya," kata Victoria dalam pernyataannya.

Toko fesyen Victoria ini berlokasi di lantai dua Shop 213 di Landmark, Hong Kong. Tokonya sendiri ditata dengan gaya minimalis yang sederhana hasil desain dari arsitek asal London, Farshid Moussavi.

Rak tipis pada dinding, rantai emas yang digantung digunakan untuk memajang busana kreasi Victoria. Ruangannya dihias dengan detail gelas botol berwarna hijau. Nuansa ini sengaja dihadirkan untuk menciptakan kesinambungan nuansa dari toko pertama Victoria di London's Dover Street.

Toko ritel yang berada di Hong Kong ini merupakan hasil kerja sama Victoria dengan Joyce Group. Ini bukan pertama kalinya Victoria bekerja sama dengan Joyce Group. Perusahaan ritel ini sudah memboyong koleksi Victoria Beckham sejak awal mula lini busananya diluncurkan tahun 2008 lalu.

Victoria Beckham Store, Hong Kong. (Dok. Victoria Beckham Store)





(chs/chs)