Mencicipi Minuman Para Tokoh Game of Thrones

Lesthia Kertopati, CNN Indonesia | Rabu, 27/04/2016 20:01 WIB
Mencicipi Minuman Para Tokoh Game of Thrones Brewery Ommegang bekerjasama dengan HBO Global Licensing merilis varian baru bir Game of Thrones. (dok. www.ommegang.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Valar Morghulis. Valar Dohaeris. 

Dua kalimat tersebut merupakan peribahasa yang akrab bagi warga Westeros dan Tujuh Kerajaan di dunia Game of Thrones yang berarti  'Semua harus mati, semua harus melayani.'

Game of Thrones kembali menemui para penggemarnya di musim terbaru. Musim keenam serial kolosal paling populer itu disebut-sebut sebagai yang terbaik dan akan menyajikan banyak laga epik serta drama yang semakin pelik.


Musim keenam juga akan menjawab semua pertanyaan penggemar tentang nasib tokoh kesayangan mereka, seperti Jon Snow (Kit Harrington), Bran Stark (Isaac Hempstead Wright), juga Daenerys Targareyen (Emilia Clarke).

Tapi bukan hanya soal kisahnya saja. Produser serial tersebut juga menghadirkan gimmick terbaru untuk Game of Thrones.

Bekerjasama dengan perusahaan bir Brewery Ommegang, HBO Global Licensing merilis varian terbaru bir Game of Thrones.

Melansir laman Food Beast, varian yang baru dirilis tersebut adalah The Seven Kingdom yang merupakan kombinasi bir Amerika Serikat dan Belgia.

“Seven Kingdom adalah perkawinan sempurna antara citarasa tradisional bir Belgia berbahan gandum dengan bir Amerika yang berbahan hop. Tidak seperti perkawinan di serial Game of Thrones yang kerap kandas, bir Seven Kingdom memberikan kebahagiaan lewat rasa yang kaya dan segar,” tulis Brewery Ommegang dalam situs resminya.

Bir tersebut mulai dijual sejak awal April, guna menyambut hadirnya musim terbaru Game of Thrones yang tayang perdana pada 24 April lalu.

Sebelumnya, Brewery Ommegang dan HBO telah merilis beberapa varian bir yang terinspirasi serial pemenang Emmy Awards tersebut, yakni
The Iron Throne, Take The Black, Fire And Blood, Valar Morghulis, dan The Three-Eyed Raven. (les)