Busana Super Seksi di Golden Globes 2017

Reuters, CNN Indonesia | Senin, 09/01/2017 13:07 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Demi 'terlihat' di karpet merah Golden Globes 2017, banyak selebriti yang tampil super seksi. Hal ini terlihat dari detail gaun berleher rendah dan slit tinggi.

Tak ada yang bisa mengalahkan keseksian Jessica Biel di Golden Globes 2017. Istri Justin Timberlake yang menggunakan busana dari Elie Saab ini memamerkan belahan dada dan belahan kaki jenjangnya. REUTERS/Mike Blake
Tubuh Priyanka Chopra memang seksi. Dalam balutan gaun berwarna emas, lekuk tubuhnya makin terbentuk. Dengan belahan dada yang rendah, tampilannya di Golden Globes 2017 makin terlihat seksi. (REUTERS/Mike Blake)
Aktris sekaligus penyanyi Mandy Moore kini terlihat makin matang. Dia juga makin berani menunjukkan keseksian tubuhnya dengan menggunakan gaun hitam dengan belahan dada yang rendah. (REUTERS/Mike Blake)
Berbeda dari rekan-rekan aktris lainnya, Jessica Chastain tampil dalam gaun berwarna biru muda. Gaun biru ini sederhana dan menonjolkan keseksian Chastain terutama di bagian dadanya. (REUTERS/Mike Blake)
Hot mama Blake Lively terlihat seksi dengan balutan gaun hitam beludru dengan tambahan aksen emas di bagian kantong, leher, dan lengan. Gaun body contour ini juga membentuk lekuk tubuhnya yang seksi. (REUTERS/Mike Blake)
Sofia Vergara memang dikenal punya bentuk tubuh yang indah. Dia pun tampaknya sadar dengan hal itu. Di Golden Globe dia memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dengan busana yang terbuka di bagian dadanya. (REUTERS/Mike Blake).
Model Naomi Campbell menggunakan gaun berdesain lipit dengan aksen one shoulder. Di bagian bawah gaunnya terdapat aksen belahan kaki yang cukup tinggi. (REUTERS/Mike Blake)
Aktris Kristen Bell tampak seksi dengan gaun hitam sederhana. Namun warna sederhana ini ternyata tak memiliki detail yang sederhana. Gaun hitam ini ditambahkan dengan aksesn terbuka di bagian dadanya. (REUTERS/Mike Blake)
Gaun fringe, backless, dan belahan dada rendah menjadi fokus utama gaun Gina Rodriguez. Gaun ini membuat dia terlihat seksi dan menggoda. (REUTERS/Mike Blake)