Adriana Lima, Malaikat Victoria's Secret Paling Bernilai

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 11/01/2017 13:42 WIB
Adriana Lima, Malaikat Victoria's Secret Paling Bernilai Adriana Lima dinobatkan sebagai malaikat paling berharga di Victoria's Secret. (REUTERS/Luke MacGregor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setiap orang pasti punya malaikat Victoria's Secret favoritnya sendiri. Namun di antara semuanya siapakah yang dianggap paling berharga?

Mengutip Stuff, Adriana Lima dinobatkan sebagai malaikat Victoria's Secret yang paling bernilai.

Berdasarkan penelitian dari perusahaan analitik D'Marie, nama Adriana Lima muncul di peringkat satu. Perusahaan tersebut meneliti berbagai faktor termasuk pengikut para malaikat Victoria's Secret secara online di media sosial.


Mereka juga dinilai dalam 'nilai jual' dan hubungannya dengan banyak pihak.

"Kami mengembangkan algoritma yang menggabungkan 24 parameter spesifik dari berbagai platform media sosial yang bisa menilai peringkat seseorang di antara orang lain," kata juru bicara D'Marie seperti dilaporkan oleh Who What Wear.

Perempuan asli Brasil ini sudah bekerja sama dengan perusahaan lingerie raksasa Victoria's Secret sejak 1999. Dia pun dinobatkan secara resmi menjadi malaikat terlama di label tersebut.

Nilai tinggi Lima juga dilihat dari kepopulerannya di dunia fesyen. Dia menjadi salah satu malaikat yang banyak diminta untuk jadi duta kampanye fesyen dan fashion show. Dia berpose dan berjalan di runway untuk banyak label dunia tersohor seperti Fendi, Versace, dan Miu Miu.

Wajahnya pun sudah berulang kali muncul di berbagai sampul majalah dunia, termasuk beberapa edisi majalah internasional seperti Vogue dan Marie Claire.

Posisi dua ditempati oleh model Brasil Alessandra Ambrosio. Alessandra Ambrosio yang bergabung di label ini pada 2005 ini juga menempati posisi pertama sebagai model top.

Bersamaan dengan kinerjanya di Victoria's Secret, perempuan berusia 35 tahun ini juga banyak bekerja sama dengan retailer Inggris Next sampai Louis Vuitton.

Di posisi tiga ditempati oleh Taylor Hills yang baru saja menjadi malaikat Victoria's Secret di tahun 2015. Sedangkan posisi empat ada nama Lily Aldridge yang mendapat gelar malaikat paling bernilai.